POPULAR STORIES

Turtle Wax Max Power Car Wash 3 Level Hilangkan Noda Membandel

Turtle Wax Max Power Car Wash 3 Level Hilangkan Noda Membandel Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com – Biasanya sabun cuci mobil punya kandungan berbeda ketimbang sabun pembersih lainnya, sebab sabun mobil memiliki pH netral untuk menjaga kondisi cat mobil. Namun berbeda nih dengan sabun mobil Turtle Wax yang dikenalkan di IIMS 2022.

Turtle Wax Max Power Car Wash punya fungsi yang unik ketimbang sabun mobil di pasaran. Sebab ada tiga level metode pencucian dari sedang hingga ekstrem yang dapat sesuaikan dengan kebutuhan.

Baca juga: Prestone Diskon Cairan Coolant Berkualitas Di IIMS 2022

Tiga tingkatan sesuai dari takaran sabun. Mulai dari sedang, itu menggunakan 100 ml sabun untuk noda yang ringan seperti bekas hujan dan debu. Lalu satu tingkat diatasnya agresif tambahkan jadi 200 ml guna menghilangkan bekas serangga atau lumpur.

Nah tingkat paling akhir adalah ekstrem yakni 300 ml, berfungsi menghilangkan noda aspal, getah pohon, debu sisa pengereman, bahkan sisa-sisa wax untuk mempersiapkan dan memulihkan permukaan cat untuk proses detailing.

“Takarannya itu sekitar 10 kali tutup dicampur empat liter air. 10 kali takaran tutup itu sekitar 100 ml untuk pemakaian harian, lalu ditambah 10 tutup lagi itu membersihkan noda seperti serangga, dan ditambah 10 kali tutup lagi bisa membersihkan noda aspal, hingga menghilangkan bekas wax,” ujar Stanley Tjhie selaku Business Opportunity Development PT Laris Chandra.

Kelebihan sabun ini memiliki busa yang sangat konsisten menciptakan pelindung tebal dan halus membantu mencegah goresan dan swirl marks pada saat proses pencucian. Serta tersedia dalam ukuran cukup banyak sekitar 3,98 liter, banderolnya karena sedang diskon jadi Rp 190 ribuan saja nih Sob!

Baca juga: Armor All Hadirkan Segala Produk Pembersih Mobil Dan Diskon Di IIIMS 2022

Produk lainnya juga diskon loh dan harganya lebih murah dari biasanya. Disediakan seperti cairan coating wax, untuk pengkilap mobil. Lalu penghilang baret halus dan baret dalam, pembersih lampu headlamp, hingga peralatan mencuci mobil lengkap semuanya.