POPULAR STORIES

Heboh, Wanita Ini Melahirkan Di Motor Listrik

Heboh, Wanita Ini Melahirkan di Motor Listrik Wanita melahirkan di Motor Listrik (Istimewa)

KabarOto.com - Kejadian langka terjadi di jalanan Hangzhou, China, di mana seorang wanita terpaksa yang melahirkan di pinggir jalan. Hal tersebut bermula saat sang wanita hamil ini mengendarai sebuah skuter listrik dan dia tiba-tiba berhenti di pinggir jalan.

Seperti dilansir laman Shangaiist, Jumat (22/9/2017), wanita ini tiba-tiba berhenti dan turun dari skuter listriknya, namun ia tak berbicara sedikitpun. Tak lama kemudian keluarlah jabang bayi dari perutnya.

Baca Juga:

Untungnya pada saat itu, banyak orang yang melihat lalu bergegas membantu wanita tersebut dan juga membungkus bayi yang telah lahir menggunakan selimut. Tak begitu lama muncul lah ambulan dan membawa keduanya untuk melakukan check-up. Menurut laporan yang ada, wanita dan bayinya dalam keadaan baik-baik saja.

Kejadian serupa juga terjadi pada awal bulan lalu di jalan Guangdong, China. Seorang wanita yang sedang berjalan membawa barang belanjaan, tiba-tiba berhenti dan melahirkan dalam posisi berdiri. Untungnya, kala itu banyak orang yang membantu dan cepat tanggap terhadap kejadian tersebut.