POPULAR STORIES

Herdiko Capai Mimpinya Jadi Pembalap Toyota Team Indonesia

Herdiko Capai Mimpinya Jadi Pembalap Toyota Team Indonesia Foto: Kipli

KabarOto.com - Mantan Pembalap tim HTJRT, Herdiko Setya Putra mengaku sangat senang dan bangga bisa bergabung dengan tim slalom Toyota Team Indonesia.

Herdiko bilang sejak memulai karir di kancah slalom (gymkhana), ia sudah bermimpi untuk bisa menjadi bagian dari TTI. "Gabung di TTI merupakan impian saya. Ini merupakan tim terbesar dan yang paling disegani di dunia slalom," ujar Herdiko saat perkenalan formasi baru TTI, Rabu (13/3/2019) di bilangan Jakarta Selatan.

Baca Juga: Baru Gabung, Apa Kata Pentolan Toyota Team Indonesia Tentang Sabrina Sameh Dan Herdiko?

Memet Djumhana, sang pentolan tim, melakukan perekrutan pada Herdiko sekaligus menempati kursi Demas Agil yang tahun ini hanya akan fokus di balap touring ISSOM bersama TTI. Herdiko dipilih TTI lantaran prestasinya yang cukup mentereng di kancah gymkhna baik level nasional maupun asia.

Meski selama karirnya di kejuaraan nasional Herdiko baru merasakan gelar runner-up, ia berharap bersama TTI bisa meraih gelar juara nasional tahun ini.

"Saya beberapa kali jadi runner up dan belum dapat kesempatan juara nasional. Semoga bersama TTI saya bisa meraih juara nasional slalom tahun ini," tutup Herdiko.