Hindari Terpapar Corona, Ini Solusi Taksi & Ojek Ganti Ban Kendaraan Online

Hindari Terpapar Corona, Ini Solusi Taksi & Ojek Ganti Ban Kendaraan Online

KabarOto.com - PT Gajah Tunggal Tbk melalui GT Radial bersama Speedwork Solusi Utama, selaku operator aplikasi online Speedwork Autocare, menggelar program "Ganti Ban di Toko Tanpa Kontak" untuk driver taksi dan ojek online.

Selain itu, terdapat pula program bagi-bagi sembako untuk mekanik dan penjaga toko. Serta kampanye "Berkendara Lebih Nyaman, di Dalam Lebih Aman" untuk konsumen yang akan mendapatkan layanan disinfektan gratis saat cek atau isi tekanan angin ban kendaraan mereka.

"Program ini diberikan untuk pengemudi Grab mobil dan motor, berlaku di semua toko Tirezone dan MotoXpress area Jabodetabek dan Jawa Barat, di 22 titik," jelas Direktur Speedwork Solusi Utama, Foeryanto dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Workshop Di Tangerang Ini Tawarkan Pelek Dan Knalpot Bagi Pemilik Sportcar Dan Supercar

"Speedwork menghubungkan pelanggan dan workshop. Kita ber-partner dengan prinsipal seperti GT Radial, memastikan barangnya orisinal. Jadi kepastian dan kenyamanan bagi konsumen," kata Foeryanto.

Menurutnya, Speedwork Autocare lebih dulu mencocokkan ban yang tepat dengan tipe kendaraan konsumen. Harga transparan diberikan kepada konsumen sebelum melakukan reservasi online.

"Konsumen tak perlu ragu karena Speedwork Autocare memilihkan harga sangat kompetitif, bengkel berkualitas membuat semuanya lebih mudah transparan," tambah Foeryanto.

"Dengan mendukung layanan Speedwork Autocare, kami harap konsumen lebih mudah mengganti ban kendaraannya tanpa butuh waktu lama," sahut Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk, Leonard Gozali.