POPULAR STORIES

Hino Kuasai Penjualan Di Segmen Truk Dan Bus Di Maret 2019

Hino Kuasai Penjualan di Segmen Truk dan Bus di Maret 2019 Hino Ranger (HMSI)

KabarOto.com - Hino Indonesia berhasil menempati peringkat pertama dalam penjualan retail di bulan Maret 2019 lalu di segmen truk dan bus dengan torehan sebesar 3.038 unit. Penjualan Hino ditopang oleh penjualan di segmen medium duty truck yang berhasil dilego sebanyak 1.964 unit atau meraih 63% pangsa pasar dengan tipe Hino New Generation Ranger FM 260 JD menjadi model terlaris.

Penjualan Hino pun turut didukung oleh New Dutro pada segmen light duty truck dengan torehan penjualan sebesar 1.055 unit, sementara sisa penjualan lainnya didorong oleh kontribusi dari segmen Heavy Duty Truck.

Baca juga: Uji Ketangguhan Dan Kenyamanan, Hino Gelar Road Test Dua Bus Terbaru

“Terima kasih atas kepercayaan para konsumen Hino di bulan Maret 2019 kami berhasil menjadi No. 1 di Indonesia. Hal ini bukti nyata masyarakat Indonesia, khususnya pengusaha makin percaya dengan merk Hino”, ungkap Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI.

Hino New Dutro

Hino sendiri selalu mengutamakan layanan Total Support kepada pelanggan setia, di mana bisnis customer menjadi orientasi utama bagi pelayanan Hino. Dengan prinsip meminimalkan biaya kendaraan dan memaksimalkan waktu operasional kendaraan sehingga waktu bekerja kendaraan menjadi optimal.

Baca juga: Hino Persiapkan Mesin Untuk Penuhi Regulasi Biodiesel B30

"Menjadi pemimpin pasar secara total untuk truk dan bus ini menjadi tambahan semangat kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik untuk memberikan nilai lebih bagi bisnis pelanggan," tutup Santiko.