Hino Kampanyekan Keselamatan Berkendara Bagi Pengemudi Truk

Hino Kampanyekan Keselamatan Berkendara bagi Pengemudi Truk Hino Meningkatkan Bisnis Customer Di Jabotabek Melalui Hino Dutro Safety Driving Competition 2017

KabarOto.com - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mengkampanyekan keselamatan bagi pengemudi truk melalui Hino Dutro Safety Driving Competition 2017.

Setelah berhasil di dua kota awal Semarang dan Surabaya. Kini acara tersebut digelar di kota Jakarta. HMSI bersama diler resmi area Jabotabek menggelar acara ini di area Parkir Barat, Jiexpo Kemayoran.

Baca Juga:

Dalam event ini, Hino mengajak lebih dari 160 pengemudi truk dari berbagai perusahaan customer loyal Hino di Jabotabek untuk ikut serta dalam event yang bertajuk Handal Pengemudinya, Aman dan Maksimal Bisnisnya.

"Target kami ialah terus memberikan edukasi keselamatan bagi para pengemudi truk. Dimana keselamatan Jiwa mereka yang terpenting bagi kami. Karena pengemudi itu asset bagi perusahaan," ucap Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI.

Jika mereka mengemudi dengan aman, makan barang – barang yang diangkut akan sampai dengan selamat kepada customer sehingga bisnis pun berjalan dengan lancar," dia menambahkan.