HJC Helmets Hadirkan Replika RPHA 1N Red Bull Austin GP

HJC Helmets Hadirkan Replika RPHA 1N Red Bull Austin GP Sumber Foto : HJC Helmets

Kabaroto.com – Produsen helm asal Korea Selatan, HCJ baru-baru ini meluncurkan replika Red Bull Austin GP untuk HJC RPHA 1N.

Akibat pandemik Covid-19, seri balapan MotoGP Amerika sempat ditunda. Usai satu musim berlalu, tim-tim MotoGP kembali menyerbu Circuit of The Americas (COTA), Austin, Texas pada awal Oktober lalu.

Baca Juga : X-lite X-803 Hadirkan Grafis Helm Baru

Tentu saja, momen itu sangat spesial bagi sponsor utama Red Bull dengan HJC. Hubungan kedua belah pihak telah dimulai sejak Red Bull MotoGP Rookies Cup ketika HCJ menjadi mitra helm resmi untuk seri balap tersebut. Tidak hanya itu, pihak produsen juga merayakan ulang tahun ke-50 di GP Amerika lalu dengan meluncurkan livery RPHA 1N Red Bull Austin GP.

Melalui pembalap Moto2 Amerika, Joe Roberts yang mendapatkan sponsor oleh Red Bull dan HJC dia merupakan pilihan pembalap yang sangat pas. Dengan tampilan skema cat tiga warna dan garis balap retro. Livery ini juga memberikan penghormatan kepada sejarah balap GP Amerika.

Baca Juga : Produsen Helm Dan Distributor Apparel Kini Andalkan Penjualan Online

Varian helm baru ini juga akan mewakili motor yang memiliki lisensi resmi dari Red Bull. Selain tampilan ekslusif, tidak lupa HJC RPHA 1N memiliki perlindungan yang maksimal yang sudah memiliki sertifikasi ECE dan DOT. Tidak hanya itu, cangkag PIM+ memberikan perlindungan ekstra di sirkuit. Oleh karena itu, helm ini sudah mendapatkan homologasi dari FIM.

Fitur-fitur lainnya seperti interior Solvercool dan soket untuk memasang speaker interkom sangat cocok untuk para riders di jalan raya. Bagi Sobat yang menginginkan helm ini, livery Red Bull Austin GP dibanderol USD949,99 atau setara Rp 13,5 jutaan. Helm ini akan tersedia di Amerika Serikat pada Desember ini.

Joe Roberts (Italtrans Racing Team) Moto2