POPULAR STORIES

HJC I100, Tawarkan Kenyamanan Saat Touring

HJC i100, Tawarkan Kenyamanan Saat Touring Sumber Foto : HJC Helmets

KabarOto.com - Pabrikan helm asal Korea Selatan, HJC baru-baru ini meluncurkan seri terbaru untuk varian modular mereka yaitu HJC i100.

Menutup tahun 2021 ini, HJC meluncurkan varian baru dari helm model modular (flip-up). Tentu, seri i100 ini sangat cocok bagi Sobat pengguna motor untuk harian dan touring jarak dekat maupun jauh.

Baca Juga : Helm Arai RX-7X Edisi Suzuki Anniversary, Sangat Terbatas

HJC i100 ini memiliki teknologi yang sama seperti i90. Dengan bentuk yang bersudut dan profil berotot memberikan tampilan premium dan sporty. Sedangkan, saat posisi terbuka, pelindung dagu berayun hingga ke belakang dan mampu menjaga bagian atas kepala dari entakan angin.

Walaupun helm ini berbasis modular, pihak pabrikan tidak lupa untuk berikan keamanan bagi pengendara. HJC i100 terbuat dari bahan polikarbonat bersertifikasi standar ECE 22.06 terbaru. Selain itu, menawarkan visibilitas dan visor dilengkapi dengan anti-fog dari Pinlock.

Untuk memberikan kenyamanan pengendara, helm ini memiliki sistem ventilasi udara yang dapat memberikan hawa yang sejuk. Pada bagian busa dapat disesuaikan untuk pengguna kacamata.

Baca Juga : Sena Dan Packtalk Bermasalah? Ini Tempat Perbaikannya

HJC i100 hadir dalam enam pilihan warna

Helm ini dibekali sistem kunci microlock yang mudah dan aman saat dipakai. Fitur lainnya yaitu dapat dipasangkan alat komunikasi (interkom) dari HJC Smart 10B dan 20B. Walaupun begitu, helm ini juga ramah dengan interkom merek lainnya.

HJC i100 hadir dalam beberapa pilihan warna yaitu Pearl White, Hyper Silver, Metal Black, Semi Flat Black, Semi Flat Titanium dan N. Grey. Lalu, helm ini tersedia dengan tiga ukuran cangkang yaitu dari XS hingga XXL.

Bicara soal harga, helm modular ini dibandrol sekitar USD360 atau setara Rp 5 jutaan. Helm ini akan mulai tersedia pada September 2022 mendatang ya Sob!