POPULAR STORIES

HJC Luncurkan Replika RPHA 1 Fabio Quartararo

HJC Luncurkan Replika RPHA 1 Fabio Quartararo HJC RPHA 1 'Fabio Quartararo' (foto : HJC Helmets)

KabarOto.com – Pabrikan helm asal Korea Selatan, HJC baru-baru ini meluncurkan livery helm terbaru mereka yaitu, HJC RPHA 1 Fabio Quartararo.

Memulai musim baru pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo meninggalkan Scorpion Helmets dan memulai petualangan baru bersama HJC Helmets.

Baca juga: Fabio Quartararo Ingin Kembali Merebut Gelar Juara Dunia Bersama Yamaha

HJC helmets sudah terkenal sebagai pabrikan helm papan atas, dengan menyeimbangkan teknologi dan gaya. Salah satu produk andalannya adalah HJC RPHA 1 yang bisa digunakan untuk harian maupun sirkuit. Untuk tahun 2023, RPHA 1 hadir dengan pilihan replika Fabio Quartararo.

Secara tampilan, helm ini dibalur oleh kombinasi warna hitam dan merah dengan kombinasi sponsor Monster Energy, ikon nomor 20 dan gambar Demon ‘El Diablo’ pada bagian atas helm. Helm ini dibekali visor HJ-35 dengan anti-fog dari Pinlock 120 sebagai standar.

Baca juga: Helm Alpinestars Supertech R10 Debut Di Tes Pramusim MotoGP 2023

Dibalik tampilan yang apik ini, cangkang helm terbuat dari kombinasi bahan karbon PIM Plus dan komposit fiberglass. Alhasil, helm ini telah menerima sertifikat FIM dan ECE 22.06. Untuk membuat pengendara nyaman, sistem ventilasi ACS dirancang untuk mengalirkan udara melalui bukaan depan dan mengeluarkan panas dari ventilasi belakang. Adapun, ada spoiler di bagian belakang untuk menambah aerodinamis.

Untuk pasar Eropa, HJC RPHA 1 Fabio Quartaaro Replica ini hadir dari ukuran XXS hingga XXL dengan harga EUR999,90 atau setara Rp 16,2 jutaan.