POPULAR STORIES

HMID Investigasi Penyebab Cat Hyundai Ioniq 5 Terkelupas Karena Lakban

HMID Investigasi Penyebab Cat Hyundai Ioniq 5 Terkelupas Karena Lakban Hyundai Ioniq 5 (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) mengkonfirmasi terkait kabar cat Hyundai Ioniq 5 yang terkelupas dan viral di media sosial.

Menurut keterangan Makmur selaku Chief Operating Officer (COO) PT HMID, pihaknya sudah menghubungi pemilik Hyundai Ioniq 5 yang cat-nya terkelupas.

"Mengenai isu yang berkaitan dengan pengelupasan cat di mobil Ioniq 5, saat ini pihak Hyundai Motors Indonesia sudah menghubungi dan melakukan pemeriksaan mobil pelanggan yang terkena dampak," ujar Makmur kepada KabarOto, Senin (5/9).

Baca Juga : Menjajal Performa Hyundai Stargazer Sejauh 109 Km, Bagaimana Rasanya?

Sebelumnya, lewat postingan video Instagram @bernardwidiant (Bernard Widianto), sekaligus pemilik Hyundai Ioniq 5 berwarna Gravity Gold Matte ini menyampaikan keluhannya kepada Hyundai Indonesia, Jum'at (2/9).

Screenshot cat Hyundai Ioniq 5 terkelupas (ig: @bernardwidiant)

Bernard Widianto mengaku, sebelum memposting video keluhan tersebut, dirinya sempat menghubungi diler Hyundai Cimanggis, tempat dirinya membeli Hyundai Ioniq 5.

Namun, respons yang diberikan kurang bagus. Akhirnya, Bernard Widianto beralih ke diler Hyundai Pluit dan direspons dengan cepat.

"Pihak diler Pluit menghubungi pabrik (HMID), lalu melakukan inspeksi. Semua dicek, mulai dari lakban pakai senter," ungkap Bernard.

Baca Juga : Laris Manis, Bagaimana Kesiapan Layanan Purna Jual Hyundai Stargazer?

Sementara itu, Hyundai Indonesia telah berkoordinasi dengan pihak manufacturing, untuk mengetahui apa penyebab terkelupasnya cat Hyundai Ioniq 5.

"Kami segera dapat memberikan solusi secepat-cepatnya. Apabila sudah ada update akan kami informasikan kembali," jelas Makmur.