POPULAR STORIES

Honda Accord Jadi Jawara Autovision AutoLightUp Contest Di Pekanbaru

 Honda Accord Jadi Jawara Autovision AutoLightUp Contest di Pekanbaru Honda Accord headlamp menggunakan 3 buah lampu proyektor dipadu custom LED Angle Eyes dan kombinasi LED Headlight.

KabarOto.com - Sampurna Part Niaga (SPN) sebagai distributor lampu dan produk berlabel Autovision akan menggelar event Autovision AutoLightUp Contest. Event ini akan berlangsung hingga akhir tahun ini. Ajang tersebut diselengarakan bersamaan dengan Indonesian Show Car (ISC) 2019.

Autovision AutoLightUp dan ISC diselenggarakan di beberapa kota besar. Pekanbaru, Palembang, Jakarta dan Samarinda. Di Pekanbaru Autovision AutoLightUp 2019 berlangsung di Transmart akhir pekan lalu.

Baca Juga: Autovision Jual Lampu Mulai Dari Rp 10 Ribu Di Bandara Soekarno-Hatta

Direktur SPN Lily Hernawan mengatakan, AutoLightUp 2019 berbeda dengan event sebelumnya. Tahun ini AutoLightUp 2019 dirancang untuk mengapresiasi ekspresi peserta dalam pemilihan produk serta instalasi produk penerangan Autovision berdasarkan tema modifikasi kendaraannya.

Alphard menggunakan Headlamp mobil ini menggunakan Projector dan HID Autovision.

Lily menambahkan, ekspresi dalam memodifikasi kendaraan dituangkan dalam karya videografi yang diupload dalam sosial media. “Jadi tak hanya harmonisasi penetapan produk Autovision yang digunakan untuk menunjang tema modifikasi, namun kerapihan dalam instalasi dan ekspresi karya videografi turut menjadi poin utama penilaian Autovision AutoLightUp Contest 2019,” jelas Lily.

Di ajang Autovision AutoLightUp Pekanbaru 2019, Honda Accord milik Andy menyabet gelar Champion sekaligus mendapatkan trophy dan beberapa hadiah lainnya. Misalnya voucher belanja MAP senilai Rp 2 juta dan produk Autovision 4 in 1 tyre inflator.

Honda Accord milik Andy mendapat poin tertinggi penilaian. Secara keseluruhan, modifikasinya bertema elegan futuristik. Sedangkan pada sektor lampu dan penerangan, headlamp menggunakan 3 buah lampu proyektor dipadu custom LED Angle Eyes dan kombinasi LED Headlight.

Pemenang Autovision AutoLightUp Pekanbaru 2019

Posisi kedua ditempati oleh Toyota Alphard milik Harpit. Dia berhak membawa pulang voucher MAP senilai Rp 1 juta dan produk Autovision 4 in 1 tyre inflator. Headlamp mobil ini menggunakan Projector dan HID Autovision.

Baca Juga: Tak Hanya Jualan, Autovision Juga Edukasi Produknya Di Kontes Modifikasi Bandara Soekarno-Hatta

Marketing Manager SPN Ricki mengatakan, antusias para peserta modifikasi di Pekanbaru cukup baik dan positif. "Banyak peserta yang mengikuti event ISC 2019. Untuk memberikan value bagi peserta event, Autovision memberikan satu set lampu kota LED T10 untuk seluruh peserta kontes modifikasi," terangnya.