POPULAR STORIES

Honda Ajak Pengguna ADV150 Sosialiasi Keselamatan Berkendara

Honda Ajak Pengguna ADV150  Sosialiasi Keselamatan Berkendara memulai Perjalanan City Rolling tempuh jarak 75km

KabarOto.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM), distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat. Mengajak 100 bikers pengguna Honda ADV150 dan beberapa perwakilan dari Ikatan Motor Honda Cirebon (IMHC), mengikuti acara bertajuk ADV150 Urban Exploride di Grage Mall Cirebon, Jawa Barat pada 16 November kemarin.

Acara diawali City Rolling dengan menempuh jarak sekitar 75 km di kota Cirebon, dalam perjalanannya menuju lokasi seluruh bikers turut mengkampanyekan sosialiasi keselamatan berkendara #Cari_Aman.

Baca Juga: Cara Honda Di Jawa Barat Apresiasi Pengguna ADV150

City Rolling pada kali ini dibuat dengan rangkaian aktivitas menarik, dimana seluruh peserta akan mengeksplorasi landmark kota di sekitaran Cirebon yakni di Gedung Cagar Budaya British American Tobacol, Cirebon.

Dalam rangkaian acaranya, DAM bersama komunitas motor Honda yang hadir memberikan bantuan donasi ke Panti Asuhan Azzahra.

Tiba di Grage Mall Cirebon, DAM mengajak gathering seluruh peserta dan komunitas untuk semakin meningkatkan keakraban sesama pengguna motor Honda.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan Acara ini sebagai bentuk apresiasi Honda kepada seluruh pengguna Honda ADV150 sebagai wadah untuk kumpul bareng dan silaturahmi sesama pengguna motor Honda.

Melalui acara ini, mereka juga berkesempatan untuk mengunjungi salah satu gedung bersejarah di kota Cirebon.

“Kami berharap mereka bisa berbagi pengalamannya memiliki Honda ADV150 sebagai skutik penjelajah jalanan yang hadir dengan desain bodi yang futuristik dan manly,” tutup Lerri.

Baca Juga: Pakai Knalpot Custom Kit By Katros, Honda ADV150 Tambah Keren