POPULAR STORIES

Honda Akan Meluncurkan Varian RS Baru, Bisa Tebak?

Honda Akan Meluncurkan Varian RS Baru, Bisa Tebak? World Premiere Honda SUV RS Concept (Foto: Sigit/KabarOto.com)

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) akan meluncurkan produk baru pada hari ini, Rabu (20/4) sore di The Dome, Senayan Park.

Selain undangan resmi yang sampai di meja redaksi Kabaroto, Honda Indonesia juga memberikan sedikit bocoran terkait model terbarunya melalui akun instagram resminya.

"Tomorrow! Stay tuned and get ready for the new RS launch!," tulis Honda dalam instagram @hondaisme

Baca Juga : Honda Sediakan 84 Titik Posko Mudik Lebaran Tahun 2022

Dari bocoran teaser dan emblem RS, muncul beberapa nama produk yang diprediksi akan mendapatkan varian RS baru. Yakni Honda Brio, City Sedan dan SUV RS Concept yang beberapa waktu lalu diperkenalkan di Indonesia.

Honda Brio

Namun, untuk SUV RS Concept sendiri belum lama ini Honda menyebut belum memastikan apakah mobil konsep ini akan diproduksi atau tidak.

Baca Juga : Tak Hanya Promo Lebaran, Honda Hipnotis Warga Bandung Dengan SUV RS

Sebagai informasi, Honda SUV RS Concept dirancang sebagai sebuah mobil SUV kompak dengan memadukan karakter lebih sporty, performa berkendara yang menyenangkan serta kecanggihan teknologi. Selain itu, mobil konsep ini sekaligus menandai pertama kalinya Honda di Indonesia menampilkan varian RS pada sebuah model SUV.

"Honda SUV RS Concept hadir sebagai visi kami tentang bagaimana sebuah Sport Utility Vehicle menjadi semakin sporty dengan menerapkan karakter RS yang selama ini sudah sangat diterima baik oleh konsumen di Indonesia," ungkap Takehiro Watanabe, President Director PT HPM saat world premiere Honda SUV RS Concept.