POPULAR STORIES

Honda Brio RS Rajai Autovision Autolight-Up Palangkaraya

Honda Brio RS Rajai Autovision Autolight-Up Palangkaraya Autovision Autolight-up Palangkaraya

KabarOto.com - Memasuki seri ke-11, kontes modifikasi khusus pada sektor lampu dan penerangan bertajuk Autovision Autolight-up kembali digelar di pulau Kalimantan. Ajang ini berlangsung di gedung KONI, Palangkaraya, Kalimantan Tengah pada 22-23 September 2018 lalu.

Meski hanya menyuguhkan satu kategori kontes yakni, Enthusiast. Namun animo besar masih tetap ditunjukkan para peserta dan pengunjung yang terlihat riuh mengikuti jalannya penjurian.

Bersamaan dengan itu, melalui ajang ini Autovision pun turut melakukan edukasi serta memberikan informasi kepada para pengunjung yang ingin tahu lebih banyak mengenai keunggulan ragam produk terbaik keluaran Autovision.

Baca juga: Honda Dominasi Kontes Modifikasi Autovision 2018 Makassar

“Kami selalu berusaha memberikan edukasi dan informasi terbaik mengenai produk lampu dan bagaimana penggunaan lampu yang sesuai dengan keamanan, kenyamanan bagi para pengguna kendaraan. Sekaligus edukasi terhadap pemilihan produk yang sesuai kebutuhan para pemilik mobil,” ungkap Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Part Niaga (SPN), distributor Autovision di Indonesia.

Menurut Lily, sisi lain sebuah kontes modifikasi pada sektor lampu kendaraan, sejatinya bisa menjadi tren sekaligus inspirasi bagi para pemilik mobil bagaimana cara memodifikasi lampu dan penerangan yang baik dan benar serta mengedepankan unsur fungsionalitas.

Baca Juga: Ketika Toyota Starlet Kotak Dibuat Bertenaga Dengan Mesin Turbo

"Kami berharap dengan menggelar kontes sektor lampu dan penerangan ini, tak hanya mengubah kendaraan menjadi lebih stylish dan modern. Namun, modifikasi tersebut hendaknya dapat membantu pengemudi untuk lebih meningkatkan keamanan dan keselamatan dalam berkendara," imbuh Lily.

Pada penyelenggaraan kali ini, Honda Brio RS milik Titik Indrayanti dari klub Brionesia berhasil keluar sebagai juara 1 dalam kategori Enthusiast. Wanita yang hobi memodifikasi mobil kesayangannya tersebut telah menyematkan produk DRL Crystal dan Devil Eyes untuk lampu utama dan LED LX8 untuk fog lamp-nya.

Ia bahkan memodifikasi lampu Brio miliknya hingga jauh-jauh ke Bandung, Jawa Barat, agar tampil lebih maksimal dan meraih predikat juara.

Melihat usaha kerasnya, Titik pun sukses dinobatkan sebagai Juara 1 kategori Enthusiast, dan berhak mendapatkan hadiah Autovision Jump Starter dan trophy dari Autovision.

Sementara posisi kedua berhasil diraih oleh Honda HR-V milik Oscar dari klub Omletz BJM. Honda HR-V milik Oscar sendiri telah mengaplikasikan lampu DRL Flextube, HID, dan DRL HD201.

Oscar keluar sebagai runner up, dan diganjar hadiah Vacuum Cleaner Autovision dan trophy dari Autovision.

Untuk diketahui, kontes serupa akan kembali digelar pada tanggal 29-30 September 2018 mendatang. Autovision AutoLightUp putaran ke-12 akan menyambangi kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Bagi Anda yang ingin mengikuti kontes ini dapat melakukan registrasi via website resmi Autovision www.autovision.co.id.

Baca Juga: Honda Brio 2013, Si Mungil Bertenaga Turbo 349dk