POPULAR STORIES

Honda City Hatchback Facelift Terbaru Diluncurkan, Ada Varian E:HEV

Honda City Hatchback Facelift Terbaru Diluncurkan, Ada Varian e:HEV Honda City Hatchback e:HEV. (Foto: Honda)

KabarOto.com - Baru-baru ini, Honda telah memperkenalkan versi facelift dari Honda City Hatchback di Thailand. Terdapat beberapa perubahan yang cukup terlihat, baik dari segi eksterior maupun fitur.

Dari gambar-gambar yang dipublikasikan di situs resmi Honda Thailand pada Jumat (9/1), terlihat bahwa Honda City Hatchback facelift mengalami sedikit modifikasi di bagian depan dan belakang mobil.

Interior Honda City Hatchback Facelift. (Foto: Honda Tahiland)

Desain Honda City Hatchback Facelift Tampak Lebih Sporty

Grill mobil kini memiliki ukuran yang lebih besar dengan pola sarang lebah (honeycomb), sementara grill bagian bawahnya dibuat lebih menonjol daripada versi sebelumnya.

Pada sektor pencahayaan, lampu LED DRL tetap dipertahankan, namun lampu kabut mendapatkan sedikit modifikasi dengan tambahan garis untuk memberikan tampilan yang lebih sporty.

Baca Juga : Honda City Facelift Sudah Bisa Dipesan Di Malaysia, Begini Perbedaannya

Honda juga memperkenalkan pelek baru dan side skirt untuk varian RS yang tersedia di Thailand, yang menghasilkan tampilan samping City Hatchback yang lebih menarik. Bagian belakang mobil menampilkan diffuser plastik yang lebih menonjol.

Terdapat Perubahan pada Interior dan Fitur Honda City Hatchback Facelift

Secara keseluruhan, interior City Hatchback hampir sama dengan generasi sebelumnya, namun terdapat beberapa perubahan kecil seperti tampilan baru pada instrument cluster yang mirip dengan HR-V. Fitur baru termasuk Auto High Beam, konektivitas nirkabel Apple CarPlay dan Android Auto, serta pengingat penggunaan sabuk pengaman belakang.

Honda City Hatchback Facelift e:HEV. (Foto: Honda Thailand)

Spesifikasi Honda City Hatchback Facelift dan e:HEV

Di pasar Thailand sendiri, City Hatchback tersedia dengan dua pilihan mesin, yaitu mesin 1.0-liter tiga silinder VTEC Turbo yang menghasilkan tenaga 120 Tk dan torsi 173 Nm, serta varian e:HEV dengan mesin i-VTEC 1.5 liter yang dipadukan dengan motor listrik. Mesin ini menghasilkan tenaga sebesar 124 Tk dan torsi 253 Nm yang disalurkan ke roda depan melalui transmisi e-CVT.

Baca Juga : Rem Tromol Honda Jazz GK5 Dan City Hatchback Bisa Konversi Ke Cakram, Segini Biayanya

Honda Sensing juga menjadi standar pada City Hatchback baru, yang berarti mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti Adaptive Cruise Control, Lane Keep Assist, Autonomous Emergency Braking, dan Forward Collision Warning untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman.

Mengenai harga, Honda City Hatchback mulai ditawarkan dengan harga 599.000 baht atau sekitar Rp 261 jutaan.

Baca Juga: Sebentar Lagi Rilis, Honda City Hatchback Minor Facelift