Honda Civic Type R Di Indonesia Dapat Penyegaran

Honda Civic Type R di Indonesia dapat Penyegaran

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan model terbaru dari Honda Civic Type R (07/05) di Indonesia. Ubahan terjadi pada bagian eksterior dan interior.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Type R ini menjadi salah satu mobil istimewa bagi kami yang memiliki DNA balap yang kental dan sekaligus menjadi mobil sport satu-satunya yang kami jual hingga kini.”

Baca Juga: Mesin Honda Civic Type R Dijual Untuk Umum

Tampilan New Honda Civic Type R memiliki desain baru pada bumper bagian depan dan juga belakang. Peleknya berukuran 20 inci juga telah dilengkapi dengan New Tire Pressure Monitoring System untuk memonitor dan mengingatkan tekanan angin pada ban yang dapat dilihat oleh penggunanya pada panel instrumen.

Pada segi interior, HPM menambahkan New Wireless Charging pada bagian depan kabin, yang memudahkan penggunanya untuk mengisi daya smartphone serta desain baru pada Shift Knob. Lingkar kemudi juga terdapat perubahan dengan material baru yaitu New Alcantara.

Baca Juga: Honda Civic Type R FK8 Makin Bertenaga Pakai Turbo Spoon

Terdapat New 2 unit Disk Brake dan Adaptive Damper System pada New Honda Civic Type R yang memungkinkan mobil memiliki kualitas dengan peredaman yang lebih baik untuk semua mode.