POPULAR STORIES

Honda Civic Type R Hadir Di GIIAS Surabaya

Honda Civic Type R Hadir di GIIAS Surabaya Honda Civic Type R di Surabaya pada gelaran GIIAS Surabaya Auto Show 2017

KabarOto.com - Setelah diluncurkan oleh PT Honda Prospect Motor di Jakarta pada bulan Agustus 2017, Honda Surabaya Center (HSC), Main Dealer Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara secara resmi memperkenalkan Honda Civic Type R di Surabaya pada gelaran GIIAS Surabaya Auto Show 2017 di Grand City Convention and Exhibition.

Honda Civic Type R menampilkan gaya agresif melalui desain eksterior dan aero kit dengan gaya racing yang sangat kental, dilengkapi Front Grille yang agresif, Full LED Headlights dan LED Fog Light. Alloy Wheel Racing berukuran 20 inch dan Type R Triple Exhaust with Finisher melengkapi tampilannya sebagai sebuah Sports Car sejati.

Baca Juga:

Selain itu, Honda Civic Type R generasi terbaru juga memegang rekor sebagai mobil penggerak roda depan tercepat di sirkuit Nürburgring, Jerman, setelah mencatat Lap Time 7 menit 43.80 detik.

Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center mengatakan, Honda selalu berinovasi untuk memberikan fun to drive experience bagi konsumen. Melalui kehadiran Honda Civic Type R, kami membawa kembali DNA Honda sekaligus memperluas segmen pasar Honda dengan memberikan sensasi balap yang maksimal bagi konsumennya.

"Kami berharap, dengan peluncurannya di Surabaya, Honda Civic Type R akan mendapatkan sambutan yang positif dari konsumen, seperti sebelumnya di Jakarta,” jelasnya.