POPULAR STORIES

Honda CR-V Limited Edition Telah Resmi Meluncur

Honda CR-V Limited Edition Telah Resmi Meluncur Honda CR-V Limited Edition dibanderol dengan harga Rp 441 juta untuk model 2WD dan Rp 478 juta untuk model AWD. (Foto: Motor1.com)

Honda Australia resmi meluncurkan Honda CR-V Limited Edition dengan penambahan kit dan fitur. Honda CR-V Limited Edition hadir dalam 2 model yakni AWD atau 2WD dan transmisi otomatis sebagai standar.

Mengutip laman Motor1, Honda CR-V Limited Edition dilengkapi fitur tambahan seperti velg alloy ukuran 18 inci, side steps, roof spoiler, front and rear parking sensors, front foglamps, hambatan, rain-sensing wipers, dusk-sensing headlamps dan Honda LaneWatch blind spot camera system.

"Sebagai pendatang baru dengan bergabung di segmen mid-size SUV , CR-V memiliki reputasi baik sebagai SUV yang menarik bagi pelanggan Honda. Untuk pelanggan yang mencari sesuatu berbeda, Honda CR-V Limited Edition diharapkan bisa menjawab itu semua." ujar Direktur Honda Australia Stephen Collins.

Honda CR-V Limited Edition dibanderol dengan harga $32,990 setara Rp 441 juta untuk model 2WD dan $35,690 atau setara Rp 478 juta untuk model AWD. Jika menginginkan Cat metalik pada Honda CR-V Limited Edition pelanggan dikenakan biaya tambahan sebesar $575.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait