Honda Dekati Generasi Milenial Melalui Honda Brio

Honda Dekati Generasi Milenial Melalui Honda Brio Ilustrasi Honda Brio

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor selaku pemegang merek mobil Honda di Tanah Air, turut berpartisipasi dalam ajang Indonesia Millennial Summit (IMS) 2020 yang digelar 17 – 18 Januari 2020 di Jakarta.

Adhi Parama Sugarda selaku Communications Strategy Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan, sejalan dengan tema "Empowering Millennial", Honda menampilkan mobil dan aktivitas yang menunjukkan komitmennya dalam pengembangan potensi generasi milenial di Indonesia.

Baca Juga: Toyota GR Supra Ada Pilihan Mesin 2.000 Cc, Tetap Galak!

"Dengan komposisi konsumennya yang sebagian besar berada di rentang usia muda, Honda telah menghadirkan rangkaian produk dan aktivitas, yang sesuai dengan karakter dan gaya hidup generasi milenial," kata Adhi.

Ia melanjutkan, salah satu produk yang dihadirkan untuk generasi muda di antaranya adalah Honda Brio, yang menjadi tampilan utama di booth Honda pada ajang IMS 2020.

Sasar generasi milenial

Menariknya, Honda Brio yang tampil di booth Honda telah dimodifikasi di bagian eksterior, termasuk stiker bodi, pelek dan bumper yang lebih stylish dan sporty.

Selain itu, pengunjung juga bisa melakukan swafoto dengan Honda Brio di dalam Infinity Room, yaitu sebuah instalasi foto kekinian, berupa ruangan kaca dengan efek lampu berwarna-warni.

Instalasi Infinity Room

"Jumlah generasi milenial di Indonesia terus meningkat, dan menjadi salah satu konsumen yang kini mendominasi di pasar otomotif. Oleh karena itu, Honda berupaya memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan generasi milenial," tutur Adhi.

Sesuai dengan tema pengembangan potensi milenial, Honda juga akan menampilkan seorang pembalap mobil muda berbakat, Avila Bahar sebagai salah satu pembicara di sesi "Talent Trifecta". Acara ini merupakan sesi inspiratif, menampilkan beberapa anak muda berprestasi di berbagai bidang.

Baca Juga: Test Drive Honda CR-V 1.5L Prestige Turbo - Bongsor Bertenaga Besar

"Melalui berbagai aktivitas untuk Honda Brio, Honda secara konsisten berupaya mewadahi penyaluran minat dan bakat anak muda di Indonesia. Tahun lalu, Honda menggelar festival pencarian ajang bakat bermusik melalui ajang Brio Music Project," ujar Adhi.