Honda Di Jawa Barat Perkenalkan Dara, Siapakah Dia?

Honda di Jawa Barat Perkenalkan Dara, Siapakah Dia? Wanda akan memenuhi kebutuhan konsumen motor Honda

KabarOto.com - Banyak cara dilakukan oleh diler sepeda motor di Indonesia untuk menjual produk-produknya di masa pandemik Covid-19. Selain menjual produk, mereka kerap melayani konsumen secara online melalui aplikasi atau website.

Salah satunya adalah PT Daya Adicipta Motora (DAM), main diler Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat. Mereka menghadirkan Virtual Sales Assistant bernama Dara. Dara adalah chatbot yang akan melayani kebutuhan konsumen Honda langsung dengan cara online, selama 24 jam.

Baca Juga: Cara Honda Jawa Barat Jualan Motor Saat Pandemik Covid-19

Tenaga penjual motor Honda menjelaskan fitur ke konsumen

Layanan ini dihadirkan untuk untuk memudahkan komunikasi dengan konsumen Honda, dalam hal mendapatkan informasi seputar sepeda motor, seperti informasi produk baru, pembelian, pemeliharaan sampai layanan lainnya.

Untuk bisa mendapatkan layanan Dara ini konsumen bisa menyimpan nomor whatsapp 0811-2291-723. Selain itu juga bisa dilakukan dengan cara scan barcode Dara dan selanjutnya mengetik “Halo!” secara otomatis akan menyapa konsumen dan memberikan berbagai pilihan pertanyaan. Selain itu, juga bisa berinteraksi dengan Dara melalui website resmi DAM di www.daya-motora.com.

Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengatakan, di tengah perkembangan era digital yang pesat, pihaknya berinovasi menghadirkan layanan komunikasi digital dengan konsumennya.

Baca Juga: Beli Motor Ini Di Jawa Barat Bisa Dapat Hadiah Honda Forza 250

“Kami harap dengan hadirnya Dara konsumen bisa dengan mudah mencari informasi tentang sepeda motor," terangnya. Dia mewakili DAM juga mengharapkan layanan ini dapat memberikan pengalaman positif untuk konsumen. "Konsumen dapat berkomunikasi dengan efisien dan efektif," tuturnya.