POPULAR STORIES

Honda Donasikan Rp 50 Juta Bantu Korban Gempa Cianjur

Honda Donasikan Rp 50 Juta Bantu Korban Gempa Cianjur Penyerahan bantuan untuk korban gempa di Cianjur (Foto: AHM)

KabarOto.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM) berkolaborasi dengan Yayasan Astra Honda Motor (Yayasan AHM), menyerahkan bantuan kemanusiaan berupa paket makanan dan kebutuhan pokok, untuk korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat (24/11/2022).

Paket bantuan senilai Rp 50 juta diberikan untuk para korban, berupa 60 paket beras dengan total 300 kg. Bantuan lainnya 1.100 mie instan, 1.800 kopi instan, 480 susu UHT, 338 dus paket biskuit, 148 kaleng sarden, 1.00 liter minyak goreng, 480 air mineral, 20 paket obat-obatan, serta 300 selimut, 250 tikar atau karpet, dan 240 pampers/pembalut.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Destinasi Touring Ke Pantai Jawa Barat Dari Honda

Penyerahan paket bantuan langsung diserahkan secara simbolik di Gedung Wanita Rancage. Bantuan diserahkan melalui Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Cianjur dan Kepala Bidang Dinas Sosial Kabupaten Cianjur.

Bantuan yang diserahkan di Gedung Wanita Rancage akan didistribusikan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) ke berbagai lokasi pengungsian yang terbesar, di beberapa kecamatan di wilayah Kabupaten Cianjur.

Bantuan lain juga diberikan oleh Yayasan AHM dan DAM, untuk karyawan jaringan Honda dan warga sekitar yang terdampak.

Baca Juga: Andi Gilang Bawa Astra Honda Racing Team Cetak Sejarah Di Kelas 600 Cc

"Kami harap bantuan ini dapat meringankan beban korban bencana di Kabupaten Cianjur," ujar Ahmad Muhibbuddin, ketua Yayasan AHM.

Sementara General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, Handi berharap bisa memberikan suntikan semangat dan kekuatan kepada masyarakat Cianjur, agar bisa melewati musibah yang terjadi beberapa waktu lalu.