POPULAR STORIES

Honda Edukasi Keselamatan Berkendara Tatap Muka Dengan Protap Ketat

Honda Edukasi Keselamatan Berkendara Tatap Muka dengan Protap ketat Safety riding diterapkan dengan prokolol ketat

KabarOto.com - Saat Pandemik Covid-19, seluruh kegiatan tatap muka dibatasi. Begitu juga edukasi safety riding, yang dilakukan oleh Agen Pemegang Merek (APM) juga dilakukan secara online.

Namun, PT Wahana Makmur Sejati, main diler sepeda motor Honda di Jakarta dan Tengarang sudah mulai mengedukasi safety riding kepada masyarakat secara tatap muka atau off-line, di Training Center Wahana, Jatake Tangerang. Kegiatan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dimulai sejak Mei hingga Juni.

Baca juga: Wahana Honda Catat, 61 Ribu Unit Motor Terjual Di Jakarta Dan Tangerang

Protokol ketat, di antaranya peserta hanya 30% dari jumlah normal. Selain itu menjaga jarak dan wajib gunakan masker. Waktu penyampaian materi dan praktek juga dipersingkat.

"Sepanjang Mei hingga Juni kami mulai adakan edukasi untuk berbagai kelompok seperti komunitas, korporat hingga guru," jelas Head of SRP Agus Sani. Selanjutnya Agus menjelaskan, seluruh pelatihan mengikuti kebijakan pemerintah terkait, situasi pandemik saat ini.

Seperti diketahui, selama ini mengedukasi masyarakatberkendara yang aman dilakukan secara virtual, untuk tetap menyebarkan kesadaran berkendara, agar tetap aman selama berada di jalan.

Baca juga: Wahana Honda Kasih Diskon Penjualan Dan Hadiah Lewat Sosial Media

"Penyebaran paham berkendara aman tetap berlangsung dengan beragam cara," terang Agus. Komitmen ini menurutnuya dipegang sesuai prinsip ciptakan jalan raya yang lebih aman. Agar semua pengendara lebih peduli tentang keselamatan berkendara. tutup Agus.