POPULAR STORIES

Honda EM1 E Sudah Hadir Di Jawa Barat, Dibanderol Rp 46 Jutaan

Honda EM1 e Sudah Hadir di Jawa Barat, Dibanderol Rp 46 Jutaan Honda EM1 e Plus

KabarOto.com - Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus sudah hadir di Jawa Barat. Model ini dipasarkan oleh PT Daya Adicipta Motora dengan harga On The Road (OTR) Bandung Rp 45.975.000 untuk Honda EM1 e: + Charger, dan Rp 46.475.000 untuk Honda EM1 e: Plus sudah termasuk Charger.

Honda EM1 e: Plus dilengkapi rear carrier untuk memudahkan konsumen membawa barang tambahan, tanpa mengurangi kenyamanan saat boncengan.

Baca Juga: Tak Semua Diler Honda Jual Motor Listrik EM1 E:, Simak Penjelasannya

Motor ramah lingkungan ini, menghadirkan desain modern dan compact yang memperhatikan kenyamanan penggunanya seperti material bahan berkualitas tinggi, digital panel meter, dek kaki luas, penyimpanan di bawah jok, soket pengisi daya USB, hingga pijakan kaki nyaman untuk pembonceng.

Tak hanya itu, inovasi utama pada produk ini terletak pada kemudahan opsi pengisian daya baterai, dapat dilakukan langsung menggunakan off-board charger juga dapat ditukar melalui fasilitas penukaran baterai, sehingga pengguna dapat memilih pola pengisian daya sesuai dengan aktivitas keseharian yang dimiliki.

Honda EM1 e



Chief Operating Officer DAM, Lerri Gunawan yakin, Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus dapat menghadirkan sensasi berkendara sepeda motor listrik yang berbeda dengan berbagai keunggulan di segi desain yang compact dan modern, performa mumpuni, serta nyaman digunakan berkendara baik sendiri maupun berboncengan.

“Motor listrik compact modern ini, sudah dijual di 177 jaringan diler Honda di wilayah Jawa Barat, berlogo Honda e: shop. "Kami juga telah menyiapkan layanan purna jual yang didedikasikan khusus untuk pelanggan sepeda motor listrik Honda, termasuk teknisi handal yang siap membantu konsumen Honda,” terang Lerri.

Sebagai informasi, Honda EM1 e mampu menghasilkan tenaga maksimal 1,7 kW, didukung baterai MPP e: dapat dilepas dan pasang (detachable), sehingga mudah. Pengisian daya baterai, konsumen dapat melakukan pengisian daya, dengan Honda Power Pack Charger e: dengan waktu pengisian daya 2,7 jam atau 160 menit, untuk 25%-75% dan 6 jam untuk 0%-100%.

Baca Juga: AHM Berupaya Tingkatkan TKDN Honda EM1 E: Untuk Tekan Harga Jualnya

Selain itu konsumen juga dapat mengunjungi Honda Power Pack Exchanger e: untuk menukar baterai yang telah terisi penuh. Baterai MPP e: memiliki perlindungan IP65, membuat baterai ini tahan dari debu dan siraman air dari segala arah, serta memiliki standarisasi internasional UNR 136 sehingga memastikan jaminan kualitas dan keamanan baterai MPP e:.