POPULAR STORIES

Honda Gelar Kontes Brio Virtual Modification

Honda Gelar Kontes Brio Virtual Modification Honda Gelar Kontes Brio Virtual Modification (Foto: Kipli/Kabaroto)

KabarOto.com- PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar kontes "Honda Brio Virtual Modification (V-Mod)" akan berlangsung pada 3 Agustus - 4 Oktober 2018 dan terbuka untuk masyarakat umum.

"Berkembangnya tren modifikasi virtual semakin memberikan kesempatan luas untuk para modifikator dan desainer untuk menuangkan kreatifitasnya. Honda Brio identik dengan mobil anak muda yang selama ini menjadi salah satu favorit untuk para modifikator, didukung pembaharuan gaya pada All New Honda Brio yang semakin sporty dan stylish, sehingga sangat sesuai untuk kami gunakan sebagai model di ajang ini," ujar Jonfis Fandy, Marketing dan After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Seluruh peserta diwajibkan memodifikasi secara virtual dengan menggunakan model All New Honda Brio. Peserta dibebaskan untuk menuangkan kreatifitas dan keahlian desain virtual dengan menggunakan berbagai aliran modifikasi yang berbeda-beda.

Baca Juga: Honda Tampilkan All New Honda Brio Di GIIAS 2018

Seluruh karya para peserta akan dipilih oleh tim juri yang terdiri dari 5 orang. Kelimanya sudah berpengalaman dalam modifikasi dan karya digital. Dalam kontes tersebut nantinya, akan dipilih 10 finalis dan mereka punya kesempatan untuk menjadi juara umum dan juara berdasarkan pilihan di media sosial.

Juara pertama dalam kontes ini akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 15 juta, sedangkan Social Media Winner akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 5 juta, dan 10 kontestan terbaik mendapatkan masing-masing Rp 2 juta.

Baca Juga: Profil - Honda Brio RS Facelift

Pemenang lomba ini akan diumumkan pada tanggal 4 Oktober 2018. Masyarakat juga dapat memberikan suara untuk desain favorit pada kategori Social Media melalui akun Instagram @hondaisme pada tanggal 24 September 2018.