POPULAR STORIES

Honda Hadirkan Diler Mobil Bekas Pertamanya Di Sulawesi

Honda Hadirkan Diler Mobil Bekas Pertamanya di Sulawesi Diler 3S Honda KMG Palu. (Foto: Honda)

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan diler Honda KMG Certified Used Car di Pulau Sulawesi yang melayani tukar tambah dengan mobil baru Honda, hingga menjual mobil bekas Honda yang bersertifikasi.

Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami berkomitmen untuk memberikan berbagai kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil baru Honda dengan cara tukar tambah.”

Baca Juga: Honda CR-V e:FCEV Mulai Produksi Perdana dan Dijual di Jepang

Pemeriksaan mobil Honda oleh mekanik

Perpanjangan Garansi Mobil Honda

Honda Certified Used Car merupakan sertifikasi yang secara resmi diberikan oleh perusahaan kepada mobil bekasnya dengan pemakaian di bawah 5 tahun, odometer dibawah 100.000 km, dan telah melalui pemeriksaan kualitas secara menyeluruh serta direkondisi dengan menggunakan suku cadang asli.

Konsumen yang membeli mobil bekas Honda bersertifikasi di diler Honda Certified Used Car juga mendapatkan perpanjangan garansi selama 1 tahun/20.000 km.

Baca Juga: Honda Luncurkan Tiga Mobil Listrik Sekaligus, Pakai Identitas Baru di Tiongkok

Trade-in Mobil Honda

Selain itu, konsumen yang sudah memiliki mobil Honda dan ingin mengganti dengan mobil baru, dapat melakukan trade-in atau tukar tambah dengan menjual mobil bekasnya ke diler Honda Certified Used Car yang merupakan mitra resmi dari diler resmi Honda dan di saat yang sama, konsumen dapat membeli mobil baru.

Honda KMG Certified Used Car merupakan bagian dari diler 3S Honda KMG Palu, yang merupakan fasilitas ke-2 di tahun 2024. Sejak tahun 2023, HPM telah meresmikan 6 diler Honda Certified Used Car.

Baca Juga: Review Mobil Bekas: Honda Freed S AT 2014

Honda KMG Certified Used Car beralamat di Jl. R.E Martadinata No 88 Talise, Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah. Konsumen juga dapat mengakses informasi diler melalui website resmi atau menghubungi WhatsApp di nomor 081212100700.

Berita Terkait

Berita Terkait