POPULAR STORIES

Honda HR-V Facelift 2018 Terlihat Di Malaysia

Honda HR-V Facelift 2018 Terlihat di Malaysia Bocor, Tampilan Honda HRV 2018 (Foto: Syazwan Ali/Paultan)

KabarOto.com- Kabar Honda akan memperkenalkan armada terbarunya, Honda HR-V Facelift 2018 semakin kuat. Belum lama ini beredar gambar tampilan mobil yang diduga sebagai Honda HR-V Facelift 2018 di Malaysia.

Seperti dikutip dari Indianautoblog, Minggu (17/12/17), kabarnya, Malaysia menjadi negara pertama yang menerima salah satu model SUV terlaris milik Honda tersebut.

Baca Juga:

Tidak berbeda dengan pendahulunya, di bagian depan Honda HR-V 2018 akan dilengkapi bumper sporty, lampu kabut, lampu fog dan logo H yang lebih besar.

Sementara di bagian belakang, ubahan-ubahan masih tertutup stiker. Hanya lampu belakang yang terlihat sedikit disertai dengan kamera belakang. Meski tak tampak jelas, samar-samar seperti ada tulisan hybrid menyemat di SUV yang pertama kali meluncur di Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 2014 silam.

Seperi pendahulunya, Honda HRV 2018 kabarnya juga dilengkapi dengan standar keselamatan dan fitur bantu pengemudi seperti Hill Start Assist, Vehicle Stability Assist, Tire Pressure Monitoring dan wide range of airbags, serta Honda LaneWatch display.

Di Indonesia, Honda HRV cukup banyak diminati konsumen, hal itu terbukti dengan penjualannya yang terus mengalami peningkatan di tahun 2017. Seperti data yang dirilis PT Honda Prospect Motor, Honda HR-V 1.5L membukukan penjualan sebesar 2.508 di bulan Oktober, meningkat dari penjualan bulan sebelumnya yang tercatat sebanyak 2.441 unit. Di sepanjang tahun 2017, Honda HR-V 1.5L telah meraih penjualan sebanyak 28.468 unit.