POPULAR STORIES

Honda HR-V Facelift Hadir Tahun Depan

Honda HR-V Facelift Hadir Tahun Depan Honda HR-V 2017 (foto: Motortrend.com)

Kabaroto.com- Direktur Honda Australia, Stephen Collins telah mengkonfirmasi bahwa Honda HR-V Facelift sedang direncanakan untuk hadir pada tahun 2018 mendatang. Ia berujar bahwa penyegaran sangat perlu dilakukan pada model modelnya.

"Kami sudah sangat bahagia, meskipun banyak pendatang baru yang bermunculan. Ada lagi datang, tentu saja, jadi kita perlu untuk tetap segar dan kita perlu untuk tetap bekerja pada itu." ujar Direktur Honda Australia, Stephen Collins dikutip dari laman Indianautosblog.

Honda HR-V facelift

"Kami telah berencana melakukan upgrade di masa depan yang tak terlalu jauh dan perubahan siklus kecil mungkin tahun depan. Siklus kecil seperti styling dan sebagainya yang cocok disematkan kedalam siklus normal." tambah Stephen Collins.

Perubahan kecil pada Honda HR-V facelift dilaporkan terdapat pada bagian interior mobil tepatnya sistem infotainment yang diperbaharui dengan Navigasi Satelit serta Apple CarPlay dan Android Auto konektifitas.

Selain itu terdapat bebebrapa fitur canggih yang melengkapi Honda HR-V facelift seperti City-Brake Active System, Advanced Driver Assist System (ADAS) termasuk Forward Collision Warning, Lane Departure Warning and High-Beam Support System sebagai standar.

Honda HR-V facelift

Tak hanya didalam, diharapkan perubahan juga terjadi dibagian luar yakni adanya full lampu utama LED dengan DRLs, grille lebih berani dengan aksen chrome, velg alloy, sportier dan bemper yang semuanya baru.

Segi teknis, Honda HR-V facelift mungkin akan mempertahankan mesin bensin 1,8 L empat siliner i-VTEC bertenaga 141 PS pada 6.500rpm dan torsi 172 Nm yang dipasangkan dengan CVT.

Baca Juga: