POPULAR STORIES

Resmi Meluncur, Harga Honda HR-V Facelift Mulai Dari 279,5 Juta

Resmi Meluncur, Harga Honda HR-V Facelift Mulai Dari 279,5 Juta Selain world premier Honda Brio generasi 2, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga meluncurkan model penyegaran pada HR-V

KabarOto.com - Selain menggelar world premier bagi Honda Brio generasi 2, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga melakukan penyegaran pada model crossover andalannya, yakni Honda HR-V facelift di ajang GIIAS 2018 pada Kamis (2/8/2018) di ICE BSD City, Tangerang. Selain sejumlah ubahan, Honda HR-V facelift juga diberikan fitur maupun serta mendapatkan tambahan varian baru.

Dari eksteriornya sangat jelas desain headlamp Honda HR-V facelift berubah yang menggunakan LED dikombinasikan dengan DRL LED, dan foglamp LED. Kemudian terdapat shark fin antenna, dan pelek 17 inci.

Masuk ke dalam kabin, Honda HR-V facelift kini dibekali headunit 8 inci floating yang terdapat fitur mirroring untuk Android. Di jok nya juga mengadopsi desain baru dengan bahan dasar kulit, berikut sporty pedal pad.

Baca Juga: Honda Tampilkan All New Honda Brio Di GIIAS 2018

“Honda HR-V merupakan model global yang telah diterima baik oleh konsumen di berbagai negara. Honda menghadirkan model terbarunya di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan sebuah compact crossover yang modern, tangguh dan stylish,” ucap Takehiro Watanabe, President Director PT HPM.

“Honda HR-V pertama kali diperkenalkan di Indonesia tahun 2014 dan langsung menjadi salah satu kontributor terbesar untuk penjualan Honda selama 3 tahun terakhir ini. Kami percaya New Honda HR-V akan meneruskan tren positif ini dan diterima dengan baik oleh konsumennya di Indonesia,” kata Jonfis Fandy selaku Marketing and After Sales Service Director PT HPM.

Honda HR-V tersedia dalam 6 warna, yaitu White Orchid Pearl (Two-tone Khusus tipe Prestige), Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Rallye Red, Brownish Amethyst Metallic (khusus New Honda HR-V 1.8 Prestige) dan Dark Olive Metallic (khusus New Honda HR-V tipe 1.5L). Berikut daftar harga lengkapnya:

  • Honda HR-V 1.5L S M/T Rp 279,5 juta
  • Honda HR-V 1.5L S CVT Rp 289,5 juta
  • Honda HR-V 1.5L E CVT Rp 312,5 juta
  • Honda HR-V1.5L E Special Edition CVT Rp 329,5 juta
  • Honda HR-V 1.8L Prestige CVT Rp 395 juta