Honda HR-V Terbaru Dapat Sentuhan Sporty Dari Mugen

Honda HR-V Terbaru dapat Sentuhan Sporty dari Mugen

KabarOto.com – Mugen baru saja selesai mendandani generasi terbaru Honda HR-V atau biasa di Jepang disebut Vezel. Desain HR-V baru memang dirasa kurang sporty dan lebih mengarah ke elegan, di sinilah peran Mugen jadi penting mengembalikan aura gahar dari sebuah Honda.

Untuk bagian depan, Mugen memberikan sentuhan lips depan yang lekukan desainnya lebih tegas dan dinamis di bagian ujungnya. Lalu disematkan pula add on gril Mugen sebagai pemanis tambahan, serta garnis bawah lampu.

Baca Juga : Pemilik Honda Jazz RS Facelift, Tampil Antimainstream Pakai Kit Mugen Nih!

Beralih ke sisi samping, terdapat tambahan cover spion dengan lekukan sirip di bagian atasnya agar lebih dinamis. Lalu talang air, seperti biasa Mugen memiliki bentuk unik supaya udara dari dalam kabin bisa mengalir keluar saat kaca dibuka.

Tidak hanya itu, terdapat side skirt yang lekukannya senada dengan lips depan, menggunakan finishing sewarna body. Agar lebih manis Mugen juga memberi opsi decal merah sehingga terkesan lebih eksklusif. Sementara apabila ingin mengganti pelek, Mugen menyediakan model CU10 ukuran 18 inci lebar 7.5 offset 50, atau MDW ukuran 18 inci lebar 7.5, offset 55.

Kiri MDW dan Kanan CU10.

Lanjut ke bagian belakang, Mugen memberikan dua pilihan spoiler di mana satu model sedikit lebih kecil seperti ducktail, dan satu lagi berukuran lebih besar dan lebih sporty. Lalu dipasang kan add on spoiler di bawah kaca belakang sebagai pemanis.

Baca Juga : Pemilik Honda Jazz RS Facelift, Tampil Antimainstream Pakai Kit Mugen Nih!

Untuk bumpernya hanya ditambahkan add on kit saja, agar karakter belakang lebih berisi. Serta ada decal merah seperti mata kucing hadirkan kesan tidak monoton. Oh ya, Mugen juga memberikan penggantian knalpot racing supaya suara lebih gahar.

Aksesori lainnya terdapat di bagian mesin ialah filter udara performa Mugen yang memasok udara lebih bebas, tapi tidak mengorbankan saringannya. Lalu pemanis seperti sill plate, dan karpet dasar hingga bagasi pun ada.