POPULAR STORIES

Pemilik Honda Jazz RS Facelift, Tampil Antimainstream Pakai Kit Mugen Nih!

Pemilik Honda Jazz RS Facelift, Tampil Antimainstream Pakai Kit Mugen Nih!

KabarOto.com – Honda Jazz GK5 RS memang populer di Indonesia sebagai pilihan mobil keluarga, ataupun kaum remaja. Bodinya yang kompak membuatnya mudah dan nyaman digunakan di jalanan perkotaan, desainnya pun sporty sehingga cocok bagi anak muda, serta performanya cukup bertenaga.

Oleh karena itu tak jarang mobil ini jadi bahan modifikasi yang menarik. Namun apabila Sobat KabarOto ingin tampil menonjol ketimbang Jazz RS GK5 facelift lainnya, bisa dicoba body kit lansiran Mugen ini!

Mugen memberikan sentuhan menarik untuk GK5 Facelift agar tampil semakin agresif. Terdapat beberapa bagian, seperti add on bumper depan - belakang, grill, side skirt, spoiler dan aksesori lainnya.

Baca Juga : Honda X-ADV 2021 Meluncur, Tampang Lebih Gahar Dan Mesin Lebih Bertenaga

Mulai dari depan, terdapat penggantian grill Mugen full black, lalu kap mesin diganti terdapat lubang ventilasi mirip insang hiu di setiap sisinya. Serta add on lips depan, desainnya mengikuti lekukan asli bumper membuatnya tampil lebih kekar, dan bisa dipasang LED empat titik di bagian airdam, namun lampu dijual terpisah.

Sisi samping, tidak banyak ubahan karena dari bawaan Jazz RS sendiri sudah terpasang side skirt. Hanya saja, versi Mugen memiliki warna dual tone yakni sewarna bodi dan hitam di lekukan bawahnya.

Ada aksesori tambahan seperti talang air, model desainnya mampu mengaliarkan angin agar mencegah udara kotor dari luar masuk ke ruang kabin.

Baca Juga : BMW IX, Teknologi Flagship Akan Terpasang Di SAV Ini

Bagian belakang, Mugen memberikan dua pilihan model spoiler, ada add on ke spoiler bawaan aslinya, serta replacement yang ukurannya lebih lebar, dapat dipilih sesuai selera.

Spoiler atas berukuran kecil seperti model ducktail. Serta terakhir add on diffuser lengkap tersedia ruang untuk lampu rem LED tambahan.

Lalu berapa harganya? Satu paket lengkap seperti diatas, bisa kalian tebus kurang lebih sekitar Rp 66 jutaan.

Bagaimana? Mau jadi jadikan Jazz kamu tampil beda dari yang lainnya?