POPULAR STORIES

Ini Tampilan Honda Jazz Supergiveaway IMX 2023

Ini Tampilan Honda Jazz Supergiveaway IMX 2023 Foto : Youtube Fitra Eri.

KabarOto.com - OLX Autos IMX 2023 memberikan dua hadiah supergiveaway, setelah sebelumnya diumumkan Wuling Air ev modifikasi akan jadi hadiah pertama. Kali ini giliran Honda Jazz GE8 RS tahun 2012 otomatis, bakal diberikan dengan gaya modifikasi mobil balap.

Tim dari NMAA juga akan bekerja sama dengan reviewer otomotif sekaligus pembalap nasional, Fitra Eri dalam memodifikasi mobil itu, dan menerapkan tema mobil Jazz GE8 yang digunakan Fitra Eri. Sekarang mobil itu sudah selesai, dan begini tampilannya.

Baca Juga : OLX IMX 2023 Ingin Memperluas Demografi Pengunjung

Tampilan livery akan mirip seperti mobil balap Fitra Eri saat pertama kali memakai Jazz. Dikerjakan oleh Tomi Airbrush, menerapkan warna oranye sebagai dasar dan livery warna silver di bagian bawah memakai bahan dari Good Fix. Lalu bagian lampu utama bohlam juga sudah diganti LED agar lebih terang.

Selain itu bagian spion juga pakai model Spoon agar tampak lebih slim, dengan kap mesin karbon tidak ketinggalan agar lebih ringan. Motif karbonnya pun unik, seperti papan catur.

Baca Juga : Tampilan Wuling Air Ev Supergiveaway OLX Autos IMX 2023

Untuk peleknya pakai model multipalang ukuran 15 inci lebar 7 warna putih, dibalut ban 195/50 R15. Dikombinasi rem besar dari HSR 4 pot di depan, dan suspensi juga turut diubah agar lebih sporty memakai coilover dari Tein tipe Flex Z agar dapat diatur tinggi rendah dan bantingannya.

Untuk mesin masih pakai L15 namun disempurnakan piggyback Dastek Unichip X supaya tenaga lebih keluar, serta ada beberapa mode berkendara, dan knalpot satu set dari Alpino exhaust agar suara lebih berkarakter.

Lalu bagian interior menerapkan konsep balap, dengan jok bucket seat dari Recaro serta jok belakang dan doortrim pun dibalut ulang pakai bahan suede alcantara supaya aura racing lebih kental.

Caranya mendapatkannya? Cukup beli tiket dan datang ke OLX Autos IMX 2023, nantinya di tiket ada kupon yang akan diundi pada hari terakhir, namun pemenang harus ada di lokasi saat pengundian untuk mendapatkannya. Serta follow akun Instagram @indonesiamodificationexpo, @olxautos.id dan @fitra.eri.

Nantinya acara modifikasi yang cukup besar di Indonesia ini akan digelar di JCC Hall A dan B, berlangsung selama 3 hari mulai dari 29 September hingga 1 Oktober 2023.