Honda HR-V Terbaru Punya Spesifikasi Khusus Untuk Pasar Amerika Utara

Honda HR-V Terbaru Punya Spesifikasi Khusus Untuk Pasar Amerika Utara

KabarOto.com – Lewat sebuah teaser resmi, Honda HR-V terbaru akan meluncur di Jepang pada 18 Februari 2021. Selain di Jepang, crossover tersebut juga akan hadir di beberapa Negara dengan varian dan spesifikasi yang berbeda.

Untuk di kawasan Amerika Utara, dua negara Amerika Serikat dan Kanada akan kedatangan generasi ketiga Honda HR-V dengan spesifikasi berbeda jika dibandingkan dengan yang dipasarkan di Negara asalnya atau pasar internasional.

Baca Juga : Versi Elektrik Segera Hadir, Produksi Honda HR-V Berhenti Di Inggris

Kabarnya, khusus pasar di Amerika Serikat dan Kanada akan mendapatkan versi khusus yang berbeda dengan yang di negara lain.

“Pengembangan penerus Honda HR-V untuk pasar Amerika Serikat sedang berlangsung. Crossover ini akan dibangun untuk bisa memenuhi kebutuhan konsumen Amerika Serikat dan akan berbeda dengan yang dipasarkan di negara lain,” ucap perwakilan Honda Amerika Serikat.

Baca Juga : Generasi Terbaru Honda HR-V Debut Bulan Depan

Kabar tersebut juga dikonfirmasi oleh perwakilan Honda Kanada, yang mengatakan bahwa Honda HR-V terbaru yang dipasarkan di negaranya akan mempunyai kemiripan dengan yang dipasarkan di Amerika Serikat.

Meskipun belum ada informasi tentang spesifikasi yang akan digunakan Honda HR-V terbaru untuk pasar Amerika Utara, tapi kabarnya, varian hybrid akan tersedia sebagai opsi pilihan.