POPULAR STORIES

HPM Hadirkan Varian Baru Honda Brio Dan City Hatchback RS

HPM Hadirkan Varian Baru Honda Brio Dan City Hatchback RS Honda City Hatchback RS with Honda Sensing (Foto: Sigit/Kabaroto.com)

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan dua model terbaru, yakni Honda City Hatchback RS with Honda Sensing Dan New Honda Brio RS Urbanite Edition, Rabu (20/4).

President Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Kotaro Shimizu mengatakan bahwa kami meluncurkan dua produk sekaligus pada hari ini dengan peningkatan fitur dan peningkatan pada sistem keamanan yang lebih baik.

Baca juga: Penjualan Naik 11%, Honda Brio Kembali Jadi Pahlawan HPM

New Honda Brio RS Urbanite Edition

"Faktor keselamatan merupakan salah satu yang penting pada suatu kendaraan. Jika hal itu sudah terpenuhi, maka kesenangan berkendara akan tercipta," jelas Shimizu.

Honda City Hatchback RS with Honda Sensing merupakan mobil yang ditargetkan untuk anak muda yang memiliki gaya sporti dan memiliki hobi modifikasi mobil.

Baca juga: All New Honda HR-V Dapat Bintang 5 Euro NCAP

Honda Sensing jadi fitur keselamatan tambahan

Sedangkan, untuk New Honda Brio RS Urbanite Edition mendapatkan peningkatan tampilan yang lebih sporti dan stylish. Dan, sudah terjual sebanyak 1.500 unit. Model ini merupakan realisasi dari Honda SUV RS Concept yang pernah diperkenalkan tahun lalu.

Sementara itu, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy mengatakan Honda Brio merupakan mobil pertama bagi konsumen yang baru pertama membeli mobil. Untuk model terbaru ini, sangat cocok untuk konsumen muda Yang stylish.

"Setiap produk baru yang dihadirkan, kami terlebih dulu melakukan survei kepada konsumen untuk mengetahui fitur apa yang diinginkan dan harga jualnya juga," jelas Billy.