POPULAR STORIES

Honda Jazz Facelift Meluncur Di Singapura, Harga Tembus Rp1 Miliar

Honda Jazz Facelift Meluncur di Singapura, Harga Tembus Rp1 Miliar Honda Jazz Facelift di Singapura (Foto: Honda)

KabarOto.com - Honda Jazz Facelift diperkenalkan di Singapura. Di mana, model terbaru ini ditawarkan dalam varian Crosstar ala crossover dengan teknologi hybrid.

Sistem penggerak hybrid menggabungkan antara mesin berkapasitas 1.500 cc bertenaga 105 dk dengan dua motor listrik. Hasilnya, mesin itu menghasilkan tenaga total 121 daya kuda.

Soal efisiendi bahan bakar, Honda mengklaim Jazz Facelift dengan penggerak baru memiliki konsumsi bahan bakar lebih baik, yakni 22,7 kpl.

Baca juga: Honda Jazz E:HEV Versi Eropa Dapat Penyegaran Dan Lebih Bertenaga

Varian Crosstar tampil ala crossover

Secara desain, Honda Jazz Facelift hadir dengan gril baru, sisipan lampu depan lebih gelap dan bumper belakang diperbarui. Selain itu, konsumen dapat memilih warna Fjord Mist Blue.

Sedangkan, varian Crosstar memiliki desain gril berbeda, roof rail, dan panel bodi bawah warna hitam lengkap dengan sistem krom. Aksen-aksen tersebut membuat Honda Jazz terbaru ini mirip crossover. Untuk konsumsi bahan bakarnya pun berbeda, yakni 22,2 kpl.

Masuk ke kabin terdapat layar hiburan 9 inci dan spidometer TFT 7 inci. Selain itu, Honda Jazz Facelift ini juga dilengkapi fitur keselamatan,seperti Adaptive Cruise Control dan Lane Keeping Assist, serta Collision Mitigation Braking System dan Lane Keeping Assist System.

Baca juga: Mugen Bikin Bodykit Dan Aksesori Untuk Honda Jazz Baru

Masuk ke kabin terdapat layar hiburan 9 inci dan spidometer TFT 7 inci

Honda Jazz Facelift ini dibanderol mulai dari SG$ 145.999 atau sekitar Rp 1,65 miliar. Cukup mahal ya Sob. Maklum, Singapura dikenal sebagai negara yang menerapkan perpajakan tinggi untuk kendaraan bermotor.

Berikut daftar harga Honda Jazz Facelift di Singapura:

  • Honda Jazz Crosstar e:HEV 1.5L Monotone: SG$ 145.999 (Rp 1,65 miliar)

  • Honda Jazz Crosstar e:HEV 1.5L Dual Tone: SG$ 146.999 (Rp 1,66 miliar)

  • Honda Jazz Luxe e:HEV 1.5L: SG$ 147.999 (Rp 1,67 miliar).