Honda Jazz Versi Crossover Resmi Diluncurkan

Kipli
Kipli 08 Mar 2018 - 16:00
Honda Jazz Versi Crossover Resmi Diluncurkan
(Foto: Guido ten Brink – SB-Medien)

KabarOto.com - Honda resmi memperkenalkan varian terbaru dari Honda Jazz di Geneva Motor Show 2018, yaitu Honda Jazz X-Road. Dengan segelintir ubahan pada tampilan, hatchback ini seakan ingin menjelma menjadi crossover.

Seperti dilansir carscoops, hal tersebut bisa dilihat dari penambahan moulding hitam di keempat fender-nya, serta moulding tebal di bagian pintunya. Hal ini merupakan salah satu ciri khas mobil jenis crossover.

Selain itu, Honda juga menambahkan aksen silver pada spoiler di bagian depan dan belakang untuk Honda Jazz X-Road, Sementara untuk rodanya dibekali pelek model baru dual-tone berdiameter 16 inci.

Baca Juga: Ini Tampang Honda Jazz Facelift 2018

Secara keseluruhan, interior Honda Jazz X-Road masih sama dengan versi biasanya, hanya saja terdapat karpet khusus ‘X-Road’. Sementara mesinnya menggunakan kapasitas 1.300 cc dengan teknologi i-VTEC yang bertenaga 101,5 dk, dan diberikan pilihan transmisi manual atau otomatis CVT.

Masih tak berubah secara signifikan, mesin tersebut dapat mengantarkan mobil ini melaju dari kecepatan 0 – 100 km/jam dalam waktu 11,4 detik untuk versi transmisi manualnya dan 12,3 detik dengan transmisi CVT.

Editor : ted