POPULAR STORIES

Honda Jemput Motor Konsumen Korban Banjir Dari Rumah Ke AHASS

Honda Jemput Motor Konsumen Korban Banjir dari Rumah ke AHASS Penjemputan motor konsumen yang terendam banjir

KabarOto.com - Banjir yang terjadi pekan lalu, masih menyisakan cerita bagi para korbannya. Selain merendam peralatan rumah tanga, air juga menggenagi sepeda motor mereka. Ini membuat beban masyarakat bertambah.

Beban yang dirasakan, mereka harus mengeluarkan uang untuk membersihkan peralatan rumah tangga, dan juga untuk memperbaiki motor mereka yang sudah pasti air rendaman membasahi berbagai komponen sepeda motor.

Baca Juga: Kenalkan Personel Baru, Wahana Honda Juga Edukasi Fitur Quickshifter Honda CBR250RR Via Online

Untuk mengurangi beban konsumennya, main Diler sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati ((WMS) berikan promo ringan yang berlaku diseluruh AHASS di Jakarta dan Tangerang.

Melalui program AHASS Jakarta dan Tangerang Peduli Banjir, masyarakat dapat melakukan servis lengkap, serta dapatkan satu botol oli secara gratis dengan Rp 105.000 saja di AHASS yang ada di beberapa titik banjir terparah. Wahana Honda juga menyediakan layanan antar jemput gratis hanya dengan menghubungi AHASS terdekat.

Baca Juga: Cetak SDM Unggul, Wahana Honda Hadirkan Laboratorium Di SMK

"Kami siap memberikan layanan untuk konsumen yang menjadi korban banjir," terang Head of Technical Service Function (TSF) Wahana, Evi Haryadi.

Dia menambahkan, pada tanggal 20 sampai 24 Februari 2021, tercatat 1000 unit sepeda motor Honda sudah datang ke bengkel AHASS dan mengambil promo ini untuk perawatan kuda besinya.