New Honda Odyssey Resmi Meluncur

New Honda Odyssey Resmi Meluncur New Honda Odyssey (Foto: Dimas Satrio/Kabaroto)

KabarOto.com - Honda Prospect Motor meluncurkan MPV premium terbaru, New Honda Odyssey di Central Park, Jakarta Barat, Kamis (1/3/2018).

New Honda Odyssey tampil lebih stylish lewat perubahan mendalam di bagian eksterior dan interior serta fitur-fitur baru yang menambah kenyaman saat berkendara.

Kemewahan MPV (Multi Purpose Vehicle) premium ini terlihat pada bagian bumper depan yang diperbarui serta grill yang lebih lebar. Pada bagian belakang, hadir desain baru untuk Side Lower Garnish, Rear Lower Garnish, dan Rear License Garnish.

Baca Juga: Honda Hadirkan CR-V Terbaru Versi Eropa

Sisi visibilitas, LED Fog Lamp, Front Lower Garnish dan LED Projector Headlight dilengkapi LED Day Time Running Light dihadirkan demi penerangan yang maksimal. Sementara di bagian belakang dilengkapi Rear Combi Lamp with LED Light Bars, gunanya agar mobil mudah terlihat saat berkendara di malam hari.

Untuk bagian teknis, New Honda Odyssey dibekali mesin 2400cc i-VITEC dengan transmisi CVT yang menghasilkan tenaga maksimal 175 PS dan torsi 225 Nm.

Baca Juga: Honda Skill Contest 2018 Jadi Upaya Honda Tingkatkan Kualitas SDM

Takehiro Watanabe, Presiden Direktur PT HPM mengatakan New Honda Odyssey dirancang sebagai model dengan karakter unik yang tidak dimiliki mobil lain di kelasnya.

"Kami percaya New Honda Odyssey akan menjadi pilihan bagi orang-orang yang aktif, dinamis, dan memgang kendali atas kehidupan mereka," ungkap Watanabe.

Sejak pertama kali diperkenalkan secara global pada 1994, Honda Odyssey hadir dengan perpaduan kendaraan sedan dan multi purpose berdesain stylish dan mewah. Dengan ukuran yang pas, mobil ini mampu memadukan kenyamanan sebuah mobil premium dengan karakter fun-to-drive yang menjadi ciri khas setiap mobil Honda.