Honda Hadirkan CR-V Terbaru Versi Eropa

Enrico
Enrico 01 Mar 2018 - 07:03
Honda Hadirkan CR-V Terbaru Versi Eropa
Honda CR-V Terbaru spek Eropa (Autoevolution)

KabarOto.com - Honda akan menghadirkan varian SUV terbarunya CR-V dengan konfigurasi 7 tempat duduk di ajang Geneva Motor Show 2018.

Generasi terbaru SUV ini akan dibekali dengan beberapa visual yang sudah ditingkatkan. Selain itu, mobil ini juga akan menampilkan lengkungan roda yang lebih luas dan kontur yang lebih tajam pada kap dan bagian belakang. Di bagian kabin, cluster instrumennya telah disederhanakan, begitu pula dengan garis keseluruhan dashbor.

Tampilan Interior CR-V Terbaru Spek Eropa (Autoevolution)

(Baca Juga : All New Audi A6 Tampil Lebih Sporty dan Berotot)

Dilansir dari Autoevolution, Rabu (28/2/2018) generasi terbaru CR-V ini akan menggunakan sasis paling canggih yang pernah ada pada model ini, sedikit lebih besar dari model pendahulunya serta memiliki jarak sumbu roda yang lebih panjang.

Menggunakan sasis yang lebih canggih (Autoevolution)

Untuk versi Eropa akan tersedia sistem hibrida Honda Intelligent Multi Mode Drive (i-MMD) yang dipasangkan dengan mesin bensin siklus i-VTEC Atkinson 2.0 liter dan dua motor listrik dan juga digabungkan ke rasio fixed-gear tunggal, bukan dengan transmisi konvensional.

Selain model Hybrid, CR-V juga akan tersedia dengan model listrik baru lainnya, yakni mesin bensin VTEC TURBO 1.5 liter ditambah dengan transmisi manual 6 percepatan atau CVT.

CR-V baru akan dipresentasikan pada bulan Maret di Geneva untuk pasar Eropa sedangkan penjualannya diperkirakan sebelum akhir tahun untuk model 1,5 liter dan awal tahun 2019 untuk model Hybrid.

Editor : bimo