POPULAR STORIES

Honda Luncurkan Tiga Mobil Baru Sekaligus

Honda Luncurkan Tiga Mobil Baru Sekaligus New Honda CR-V

KabarOto.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) membuka tahun 2021 dengan meluncurkan tiga produk baru, yakni New Honda Brio RS Urbanite Edition, New Honda CR-V dan New Honda Odyssey

“Meskipun Indonesia masih terdampak Covid-19, Honda Indonesia terus berkomitmen menghadirkan produk-produk baru untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia,” ungkap Yusak Billy, Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

Baca Juga : Mesin Honda Civic Type R Dijual Untuk Umum

New Honda Brio RS Urbanite Edition

Ketiga produk mendapatkan penyegaran dari segi desain ekterior dan interior, serta penambahan fitur-fitur terkini yang diklaim mampu menunjang aktivitas konsumen Honda di Indonesia.

Mengusung konsep “Advancing Greatness”, New Honda CR-V tidak hanya menampilkan desain yang semakin premium namun juga mengusung teknologi keselamatan canggih Honda SENSING.

Baca Juga : Sketsa Gambar Honda HR-V Generasi Terbaru Beredar Di Dunia Maya

New Honda Odyssey

Sedangkan, New Honda Odyssey Mengusung konsep “Amplified Confidence”, mobil premium dari Honda ini menawarkan tingkat kenyamanan dan keamanan yang lebih tinggi, sekaligus membuat pengendaranya tampil lebih percaya diri dengan tampilan barunya yang semakin mewah dan elegan.

Untuk Edisi spesial dari Honda Brio ini tampil semakin sporty dalam sentuhan two-tone dan penambahan berbagai body kit di bagian eksterior. Tampilan sporty pada New Honda Brio RS Urbanite Edition tampak dari desain baru pada Front Under Spoiler dan Rear Under Spoiler yang dilengkapi dengan diffuser.