Di Tengah Ramainya Virus Corona, Honda Sebar Kejutan Di Tangerang

Di Tengah Ramainya Virus Corona, Honda Sebar Kejutan di Tangerang

KabarOto.com - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku diler utama sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang menyebar sesuatu di Karawaci, Tangerang, akhir pekan kemarin. Bukan virus Corona, tapi menyebar motor premium Honda dengan promo menarik. Beberapa motor premium yang dihadirkan adalah Honda Forza, PCX150, ADV150 dan Vario 150.

Baca Juga: Ini Target Wahana Jual Honda New Beat Series Di Jakarta Dan Tangerang

Konsumen yang hadir juga sangat antusias mencari informasi tentang produk-produk unggulan Honda. Mereka pun sesekali menjajal di area test ride yang didampingi oleh instruktir safety riding. Mereka pun mendapatkan juga informasi berkendara yang aman di jalan raya.

Tets ride pengunjung menggunakan Honda ADV150

Ucup, salah satu konsumen dari Lawless Garage yang hadir memberikan menjadi nara sumber di acara talk show, dan juga melakukan test ride dalam event tersebut menuturkan, dari dulu dia selalu suka dengan produk Honda, kenyamanan dan performa hingga keiritannya sangat bisa diadalkan.

Tak hanya konsumen mall, komunitas Honda ADV Indonesia (HAI), Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) juga turut meramaikan acara ini. Kegiatan diawali dengan riding bareng dari wisma Wahana Artha di Pasar Minggu menuju Karawaci, Tangerang. Kegiatan diisi dengan berbagi informasi bermanfaat seperti safety riding, modifikasi dan beragam games menarik.

Komunitas Honda ADV150 riding dari Pasar Minggu ke Karawaci Tangerang

Tidak lupa, pada kegiatan ini Wahana juga memperkenalkan aplikasi terlengkap bernama Wanda (Wahana Honda). Aplikasi yang berisikan beragam kebutuhan konsumen Honda seperti buking untuk service, cek harga spare part dan lain sebagainya.

Baca Juga: Honda Ajak Masyarakat Di Jakarta Dan Tangerang Ikuti Pelatihan Safety Riding

Beragam acara disiapkan untuk memeriahkan gelaran Honda Premium Matic Day kali ini. Tim spare part Wahana juga menawarkan beragam apparel, hingga aksesoris resmi Honda.