POPULAR STORIES

Honda Mobil Berikan Promo Eksklusif Di Toko Online

Honda Mobil Berikan Promo Eksklusif di Toko Online Honda HR-V (KO)

KabarOto.com - Pandemik Covid-19 telah memberikan banyak perubahan bagi dunia otomotif terutama mengenai pendekatan terhadap konsumen. Melihat kondisi ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) merasa perlu adanya terobosan baru, untuk tetap memberikan layanan terbaik bagi konsumen.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM mengatakan, saat ini terjadi peningkatan pembelian mobil secara online yang dipengaruhi perilaku konsumen, yang semakin terbiasa melakukan belanja secara online.

Baca Juga: Ini 5 Mobil Mewah Dengan Harga Paling Mahal Di Dunia

"Untuk semakin memudahkan konsumen melakukan transaksi secara online, Honda juga menggandeng beberapa situs e-commerce, yaitu Blibli dan Tokopedia," ujar pria yang akrab disapa Billy tersebut.

Permudah penjualan secara online

Lebih lanjut ia mengatakan, melalui kerjasama ini Honda akan membuka toko resmi (official store) serta memberikan promo eksklusif, untuk konsumen yang melakukan pembelian di kedua situs penjualan online tersebut.

Nantinya, melalui Official Store di situs dan aplikasi Blibli, pengunjung dapat melihat informasi lengkap mengenai produk dan program penjualan terbaru dari Honda, serta memilih dealer Honda yang terdekat dari lokasi mereka.

"Tak hanya itu, pembelian yang dilakukan melalui Blibli juga akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa diskon 2% atau maksimal Rp 2 juta di semua model mobil Honda," jelas Billy.

Baca Juga: Pecinta Lebah, Roll-Royce Memperingati Hari Lebah Sedunia

Sementara Official Store Honda di Tokopedia, juga menawarkan keuntungan tambahan untuk konsumen Honda berupa diskon 2% atau maksimal Rp 5 juta di semua model mobil Honda.

Konsumen yang melakukan pembelian mobil melalui Blibli dan Tokopedia juga, mendapatkan bonus yang sama yang berlaku untuk program "Beli Honda di Rumah Aja". Seluruh program di atas berlaku di seluruh dealer Honda di Indonesia selama periode bulan Mei dan Juni 2020.