POPULAR STORIES

Honda Monkey X One Piece Limited Edition Diproduksi Terbatas 300 Unit

Honda Monkey x One Piece Limited Edition Diproduksi Terbatas 300 Unit Honda Monkey x One Piece Limited Edition (Dok: Honda Thailand)

KabarOto.com – Honda Thailand melalui Club House menghadirkan Honda Monkey x One Piece Limited Edition. Diluncurkan dengan jumlah sangat terbatas.

Honda Monkey edisi khusus ini ditawarkan dalam dua model, pertama Monkey D. Luffy Edition dan Monkey Tony Tony Chopper Edition, di mana setiap varian masing-masing diproduksi sebanyak 150 unit. Secara total jumlahnya hanya 300 unit.

"Kami memiliki tujuan untuk menawarkan pengalaman yang berbeda kepada penggemar sepeda motor, khususnya pecinta Honda Monkey yang legendaris ini. Kami telah melakukan kerja sama dengan sejumlah mitra demi mewujudkan kolaborasi ini," ungkap Takanori Maruyama, Wakil Presiden Eksekutif Thai Honda Manufacturing Co,. Ltd

Baca Juga : Honda Astrea Grand Dibuat Edisi Terbatas, Harga Rp17 Jutaan

Nuansa anime One Piece menghiasi hampir di seluruh bodi Honda Monkey. Pada bagian tangki bahan bakar, Honda mengusung serat karbon berlapis ganda yang dilengkapi emblem aluminium berlisensi asli dari Jepang. Tutup tangkinya juga memiliki nomor seri dari Honda Monkey x One Piece, untuk menunjukkan bahwa motor tersebut dibuat secara terbatas.

Perbedaan antara tipe Monkey D. Luffy dengan Tony Tony Chopper terletak di warna tangki bahan bakar. Tipe Tony Tony Chopper berwarna abu-abu, sementara versi Luffy berkelir merah. Selain itu, bagian hand gripnya juga punya warna yang berbeda. Untuk tipe Luffy punya hand grip berwarna Blue Ocean, sementara pada varian Tony Tony Chopper gunakan kelir cokelat.

Baca Juga : Sepi Balap Karena Pandemi, Ini Kegiatan Astra Honda Racing Team

Honda Monkey x One Piece ini dibanderol mulai dari Rp 57 jutaan. Dalam satu set penjualan disertakan juga helm, key chain, pelat nomor, hingga cover seat bertemakan One Piece.

Sebagai informasi, sebelumnya Honda Thailand juga pernah berkolaborasi dengan anime asal Jepang lainnya, seperti Honda Monkey x Dragon Ball Limited Edition, Honda Monkey x Gundam Limited Edition, dan Honda Monkey x Hot Wheels Limited Edition.

Berita Terkait

Berita Terkait