Honda Odyssey Facelift Meluncur Di Jepang, Apa Saja Penyegarannya?

Honda Odyssey Facelift Meluncur di Jepang, Apa Saja Penyegarannya?

KabarOto.com – Honda Odyssey facelift meluncur di Jepang. Ini adalah penyegaran kedua setelah yang pertama hadir pada tahun 2017 dan menggunakan basis generasi kelima.

Honda odyssey terbaru ini memiliki tampilan yang lebih impresif dengan front end yang lebih tegak dan kap mesin lebih rata dibandingkan model sebelumnya. Bagian wajah memiliki krom horizonal untuk pemisah intake atas dan bawah.

Perubahan juga terjadi pada desain lampu depan yang memberikan kesan lebih mewah, dengan bilah krom tebal dan apron bawah strip LED yang terintegrasi dengan trim di beberapa bagian depan.

Baca Juga : Bantu Ekonomi Pulih Pasca Pandemi, Hyundai Gelar Program Bagi Wirausaha

Masuk ke dalam kabin, Honda Odyssey terbaru mendapatkan penyegaran desain dasbor baru dan ventilasi udara di sisi penumpang dan bagian tengah.

Bagian kabin, Honda Odyssey anyar mendapatkan desain dasbor baru dan ventilasi udara di sisi penumpang dan tengah. Selain itu, terdapat lis dekoratif yang ditempatkan di atas dasbor, yang tidak hanya berfungsi menyembunyikan ruang penyimpanan tambahan di bawahnya.

Bukan hanya itu, yaitu layar tujuh inci sebagai instrument cluster, dan head unit layar sentuh berukuran 10 inci juga tersedia pada model terbaru ini.

Baca Juga : Promosikan Mobilitas Tanpa Emisi, Hyundai Group Gabung IONITY

Seperti model sebelumnya, model terbaru ini mampu membawa delapan orang penumpang, dengan konfigurasu captain seat di baris kedua, dan kursi baris ketiga yang bisa dilepas untuk memberikan kapasitas bagasi yang lebih luas.

Fitur terbaru yang paling menarik adalah membuka pintu geser dengan gerakan. Pemilik hanya perlu melambaikan tangan untuk membuka pintu geser tersebut.