POPULAR STORIES

Honda Odyssey Hybrid Resmi Dipasarkan Di Jepang, Ini Spesifikasinya

Honda Odyssey Hybrid Resmi Dipasarkan di Jepang, Ini Spesifikasinya HPM

KabarOto.com - Honda Odyssey kembali dipasarkan di Jepang dalam versi e:HEV (hybrid). Honda Odyssey merupakan model mobil Premium MPV yang didesain dengan ruang kabin nyaman, namun tetap dibekali performa mesin mumpuni.

Saat ini, konsumen di Jepang sudah dapat melakukan pre-order hingga musim gugur tahun 2023 ini, dan Honda akan mulai mendistribusikan mobil ini kepada konsumen, mulai musim dingin tahun 2023.

Honda Odyssey kini hadir mengusung motor listrik e:HEV, dipadu mesin bensin i-VTEC 4 silinder 2.000 cc disalurkan ke dua roda depan, sehingga dapat menghasilkan tenaga maksimal 181 dk dan torsi maksimal 315 Nm.

Baca Juga: Maaf, Honda E Tidak Akan Dijual Di Indonesia

Honda Odyssey e:HEV kini hadir dengan versi Black Edition pada bagian eksterior serta interior mobil. Pada bagian eksterior, sentuhan warna hitam terdapat pada bagian front grill serta front bumper berwarna hitam, kaca spion, pelek black alloy, bumper belakang serta lampu belakang tipe smoke yang diyakini menambah kesan premium.

Desain interior Honda Odyssey e:HEV menggunakan jok berbahan kulit asli, dengan sentuhan premium. Kemudian untuk jok pada kabin baris keduanya dapat di reclining serta ottoman, dan dilengkapi pemanas dan 4-way power seat with armrests pada kedua sisi. Selain itu juga terdapat center table with drink holder, pada kedua jok di baris kedua yang dapat dilipat.

Baca Juga: Profil Honda E, BEV Dengan Desain Unik

Honda Odyssey e:HEV menawarkan berbagai fitur serta teknologi yang dapat memberikan rasa aman seperti fitur keselamatan canggih Honda Sensing dan menunjang kenyamanan pengemudi serta penumpangnya, seperti; 11,4-inch Honda Connect navigation, Honda remote control, In-car Wi-Fi, Honda digital key, Triple zone control A/C, Multi-view camera system, Hands-free access power tailgate.

Honda Odyssey merupakan model MPV yang diperkenalkan oleh Honda untuk pertama kali di dunia pada tahun 1994. Mobil ini dirancang untuk memberikan kesenangan berkendara serta menghadirkan ruang kabin yang luas, serta dibekali dengan berbagai fitur serta teknologi terdepan di setiap generasinya untuk memberikan kenyamanan pada para penggunanya.