POPULAR STORIES

Honda Odyssey Sport Lebih Gahar Dengan Aksen Hitam!

Honda Odyssey Sport Lebih Gahar dengan Aksen Hitam! Honda Odyssey Sport 2023 (Foto: Honda)

KabarOto.com - Honda Odyssey Sport 2023 meluncur dengan harga Rp598 jutaan. Di mana, konsumen dapat memilih warna Platinum White Pearl atau Radiant Red Metallic. Konsumen yang menginginkan tampilan lebih gelap dapat memilih Crystal Black Pearl.

Bicara soal desain, Honda Odyssey Sport menganut tren blackout karena gril, kaca spion, unit lampu di sekelilingnya, pilar belakang, dan bar liftgate semuanya memiliki sentuhan hitam mengkilap, serta pelek hitam 19 inci.

Baca Juga : Intip Bocoran Calon Mobil Listrik Pertama Honda

Masuk ke kabin, pembeli akan mendapatkan jok kulit hitam dengan jahitan kontras merah, roda kemudi yang serasi, headliner hitam, dan iluminasi merah. Karena trim Sport didasarkan pada Odyssey EX-L, trim ini juga dilengkapi dengan kursi depan bertenaga, moonroof, dan power liftgate.

Tampilan belakang

Soal performa, Honda Odyssey Sport dibekali mesin yang sama, yakni V6 3.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga 280 dk dan torsi 355 Nm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi otomatis sepuluh percepatan dengan sistem penggerak roda depan.

Baca Juga : Honda ZR-V Resmi Meluncur Di Tiongkok, Harga Masih Rahasia

Sebagai perbandingan, Honda Odyssey model sebelumnya dibanderol Rp480 jutaan hingga Rp542 jutaan. Sehingga kenaikan harganya mencapai Rp62 jutaan.

Untungnya, karena semua kendaraan Honda 2023 datang dengan perawatan terjadwal gratis selama dua tahun atau 38.624 km. Ini membantu mengimbangi kenaikan harga dan pelanggan dapat mengharapkan minivan mulai tiba di diler Amerika Serikat pada 23 Mei.