POPULAR STORIES

Honda Pede Kasih Garansi 5 Tahun Untuk Seluruh Sepeda Motornya

Honda Pede Kasih Garansi 5 Tahun Untuk Seluruh Sepeda Motornya AHM kasih garansi rangka lima tahun (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan garansi rangka seluruh produknya selama lima tahun. Hal tersebut dilakukan agar konsumen lebih tenang dan tidak meragukan kualitas sepeda motor Honda.

Executive Vice President PT AHM, Thomas Wijaya menjelaskan bahwa pihaknya yakni rangka sepeda motor Honda memiliki kualitas yang baik. Tapi, dengan garansi lima tahun ini, akan membuat konsumen lebih tenang.

"Kami ingin menjamin kenyamanan dan keamanan konsumen dengan kualitas produk yang baik. Dengan garansi ini konsumen bisa lebih tenang," ungkap Thomas.

Baca Juga: Skema Kredit Honda EM1 E:, Cicilan Mulai Rp 1,9 Jutaan

Garansi rangka lima tahun berlaku untuk seluruh motor Honda

Sebagai informasi, garansi rangka lima tahun ini berlaku untuk pembelian sepeda motor Honda setelah tanggal 25 Oktober 2023.

"Honda terus memberikan layanan terbaik dan garansi rangka ini berlaku untuk pembelian setelah tanggal 25 Oktober," tambah Thomas.

Untuk konsumen yang membeli motor sebelum tanggal 25 Oktober, dan mengalami keluhan karat, bisa menghubungi bengkel resmi terdekat.

"Sejak Agustus sudah ada penanganan, dan bebas biaya. Pemeriksaan dan apapun penanganannya itu bebas biaya," jelas Thomas.

Baca Juga: New Honda Scoopy Dengan Warna Dan Striping Baru Meluncur Di IMOS+ 2023

Periode baru masa garansi ini juga berlaku untuk semua model sepeda motor yang dipasarkan AHM, termasuk jenis skutik, cub, sport, motor listrik, hingga big bike.

Perlindungan menyeluruh pada semua sepeda motor Honda juga diberikan melalui jaminan garansi dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km.