POPULAR STORIES

New Honda Scoopy Dengan Warna Dan Striping Baru Meluncur Di IMOS+ 2023

New Honda Scoopy dengan Warna dan Striping Baru Meluncur di IMOS+ 2023 New Honda Scoopy meluncur di IMOS+ 2023 (Foto: Sigit/KabarOto)

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda Scoopy dengan pilihan warna dan striping baru di Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023. Skutik ini juga mendapatkan garansi rangka selama lima tahun.

Tersedia dalam pilihan Stylish Green dan Prestige Black, menggunakan jok berbalut sokelat.

Baca Juga: Tempuh Jalur Touring, Peserta Honda Bikers Day 2023 Dibekali Ilmu Safety Riding

New Honda Scoopy Prestige Black



Striping juga diberikan pada New Honda Scoopy varian Sporty, Fashion, dan juga Stylish. Varian Sporty dan Fashion tetap mempertahankan pilihan warna Sporty Grey dan Sporty Red, untuk varian Sporty dan Fashion Blue serta Fashion Brown untuk varian Fashion.

Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi mengatakan, pilihan warna dan desain striping terbaru Honda Scoopy memberikan ruang pilihan pecinta motor skutik, yang ingin tampil berbeda dan siap menjadi pusat perhatian."

Baca Juga: Honda SH125i Vetro Resmi Meluncur, Gunakan Bodi Transparan

Varian Stylish dan Prestige menggunakan jok dibalut warna coklat.

New Honda Scoopy varian Sporty hadir dengan pilihan warna Sporty Red dan Sporty Grey, sementara untuk varian Fashion, Fashion Blue dan Fashion Brown. Keduanya dijual dengan harga Rp 21.975.000 On The Road (OTR) DKI Jakarta.

Varian Stylish dengan pilihan warna Stylish Red dan Stylish Green serta varian Prestige dengan pilihan warna Prestige White dan Prestige Black, dibanderol Rp 22.780.000 OTR Jakarta.