POPULAR STORIES

Honda Resmikan Diler Pertama Di Kota Binjai

Honda Resmikan Diler Pertama di Kota Binjai Diler Honda Arista Binjai (Foto: HPM)

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan diler Honda Arista Binjai, Senin (25/7). Honda Arista Binjai merupakan diler resmi keempat yang diresmikan PT Honda Prospect Motor pada tahun 2022 dan diler Honda pertama di Kota Binjai, Sumatera Utara.

Diler Honda Arista Binjai merupakan yang ke-6 di provinsi Sumatera Utara setelah diler Honda Arista SM Raja, Honda Arista Ring Road, Honda IDK 1, Honda IDK 2 dan Honda IDK Cemara. Diler Honda Arista Binjai sendiri merupakan dealer resmi Honda ke-47 di area Luar Jawa.

Baca juga: Honda Civic Type R 2023 Rilis, Diklaim Paling Bertenaga

Kotaro Shimizu sebagai President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, "Kami berupaya untuk terus memberikan pelayanan khususnya dalam hal penjualan serta purna jual dengan standar serta kualitas tinggi melalui diler terbaru kami ini yaitu Honda Arista Binjai. Kami harap diler ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan terbaik yang memuaskan konsumen di kota Binjai dan sekitarnya.”

Peresmian diler Honda di Kota Binjai

Honda Arista Binjai beralamat lengkap di Jl. Soekarno – Hatta No. 40, Tanah Tinggi, Binjai Timur, Kota Binjai, Sumatera Utara. Berdiri di atas lahan seluas 1.140 m2 dengan bangunan dua lantai dan fasilitas layanan 3S (sales, service dan spare parts) standar Honda.

Baca juga: Honda ZR-V Punya Pilihan Warna Baru Di Jepang

Bangunan Honda Arista Binjai terdiri dari 2 lantai, di mana lantai satu dengan luas 1.000 m2 dan lantai 2 dengan luas 380 m2. Honda Arista Binjai memiliki fasilitas servis dengan area seluas 685 m2 yang dilengkapi dengan 4 bay General Repair, 1 Washing Bay dan 4 Service Parking Bay.

Selain itu, Honda Arista Binjai memiliki area spare parts seluas 45 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Binjai dan juga sekitarnya.