Honda S660 Tampil Di Dreams Cafe, Belum Niat Jual

Honda  S660 Tampil di Dreams Cafe, Belum Niat Jual Honda S660 Concept

KabarOto.com - Honda menampilkan Honda S660 di Dreams Café Powered by Honda yang berlokasi di Ground Floor, Senayan Park Jakarta mulai tanggal 7 Juni 2021. Honda S660 adalah mobil berkapasitas dua penumpang dengan desain atap terbuka, yang pertama kali dijual di Jepang pada 2 April 2015.

Sebelumnya, mobil ini diperkenalkan pertama kali di dunia pada ajang Tokyo Motor Show 2013 dengan nama Honda S660 Concept sebelum akhirnya mulai dijual di Jepang pada tahun 2015.

Baca Juga: Meluncur Di Singapura, Honda HR-V Terbaru Dibanderol Rp1,18 Miliar

Lalu apakah penampilan mobil ini sinyal, akan diboyong ke Indonesia? Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Yusak Billy mengatakan, apa yang ditampilkan mereka di cafe tersebut, bukan berarti akan diluncurkan.

"Honda 660 cc itu marketnya terbatas, kami hanya tampilkan di dream cafe, bukan untuk purpose suatu saat diproduksi," terang Billy, beberapa waktu lalu kepada media. HPM menurut Billy, ingin menampilkan kepada konsumen teknologi mobil-mobilnya, juga sejarahnya. "Kami tampilkan produknya seperti apa, bukan karena diproduksi dan dipasarkan di Indonesia," tambahnya.

Untuk diketahui, Honda S660 dipersenjatai mesin 3 silinder DOHC berkapasitas 660 cc dilengkapi dengan perangkat turbo. Tersedia pilihan transmisi 6 percepatan manual (MT) dan CVT 7 percepatan yang dapat diaktifkan melalui mode Sport pada tuas transmisi dan Paddle Shift di balik kemudi.

Fitur eksterior yang terdapat pada Honda S660 adalah Projector HID Headlight, LED Rear Stop Lamp, LED High Mount Stop Lamp, Front & Rear Sports Bumper, Exhaust Chrome Pipe Finisher, Sporty Alloy Wheel serta Smart Entry System.

Baca Juga: Kota Ini Jadi Nomor Dua Penjualan Terbanyak Mobil Honda

Fitur interiornya terdapat One Push Ignition System, Steering Switch Audio, Cruise Control, Paddle Shift (untuk tipe CVT), Automatic Air Conditioning, serta Sports Pedal (untuk tipe MT dan CVT).