Meluncur Di Singapura, Honda HR-V Terbaru Dibanderol Rp1,18 Miliar

Meluncur di Singapura, Honda HR-V Terbaru Dibanderol Rp1,18 Miliar

KabarOto.com – Honda HR-V terbaru mendarat di Singapura melalui importir umum Vincar dengan harga mencapai Rp1,18 miliar.

Sebagai informasi, harga Honda HR-V yang mahal tersebut diakibatkan oleh kebijakan pajak kendaraan roda empat di Singapura.

Baca Juga : Terkesan Futuristik, Honda HR-V Terbaru Bakal Tersedia Versi Hybrid?

Untuk tampilan ekstrior dan interior, Honda HR-V yang dipasarkan di Singapura ini sama dengan yang ada di Jepang. Sementara itu, mesinnya sendiri hanya tersedia satu pilihan saja, yakni mesin 1.500 cc 4 silinder DOHC i-VTEC bertenaga 116 dk dan torsi 142 Nm.

Soal teknologi, Honda HR-V dibekali fitur-fitur canggih, di antaranya Honda Sensing yang meliputi Misstep Collision Mitigation System, Pedestrian Accident Reduction Steering, Adaptive Cruise Control (ACC), Lane Keep Assist System (LKAS), dan Sign Recognition Function.

Baca Juga : Honda HR-V Terbaru Dapat Sentuhan Sporty Dari Mugen

Meluncurnya Honda HR-V terbaru di Singapura, sekaligus menjadi tanda semakin dekatnya Honda HR-V baru hadir di Indonesia yang berada di kawasan Asia Tenggara. Beberapa gambar paten HR-V terbaru sudah tercantum di dgip.go.id.

Situs ini menginformasikan data-data yang dipatenkan di Indonesia. Di mana, dalam situs tersebut terdapat gambar paten dari Honda HR-V generasi terbaru serta beberapa komponennya, seperti lampu, bemper, dasbor, gril, door trim, hingga konsol tengah.